Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Para Orang Tua Senang Ben-Ujang Punya Program Beasiswa ke Perguruan Tinggi

Para orang tua mengaku senang pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben-Ujang punya program beasiswa sampai ke perguruan tinggi

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/faturahman
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben-Ujang punya program beasiswa sampai ke perguruan tinggi. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Para orang tua mengaku senang pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben-Ujang punya program beasiswa sampai ke perguruan tinggi. Mereka mengatakan sangat membutuhkan bantuan beasiswa agar anaknya bisa mendapat pendidikan yang tinggi.

Rosyidin contohnya. Bapak asal Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur itu mengaku sangat bahagia Ben-Ujang punya perhatian terhadap pendidikan muda mudi Kalteng.

"Alhamdulillah ada calon pemimpin kita yang punya perhatian terhadap pendidikan anak-anak di Kalteng dengan memberikan beasiswa sampai ke perguruan tinggi," ujar Rosyidin.

Baca juga: Cara Beli & Harga Nasa Plus dari Advan, Smartphone Murah Bagi Anak Sekolah Belajar Online

Baca juga: VIDEO Antrean Capai Tiga Kilometer Dampak Banjir Rendam Jalan Sampit-Pangkalanbun

Rosyidin yang berprofesi sebagai petani menyebut beasiswa dari Ben-Ujang adalah solusi untuk merubah nasib. Sebab dengan pendidikan tinggi, harapan untuk hidup lebih baik bisa terwujud.

"Bukan saya tidak bersyukur menjadi petani. Tapi kita tau lah penghasilan petani itu tidak menentu, kadang bisa rugi serugi-ruginya karena cuaca atau yang lainnya," kata Rosyidin.

"Jika anak saya dapat beasiswa dan punya pendidikan yang tinggi. Harapan untuk merubah nasib ke arah yang lebih baik tentu bisa menjadi kenyataan," tambahnya.

Agar program beasiswa gratis itu bisa terlaksana. Rosyidin mengatakan siap mendukung penuh Ben-Ujang untuk menjadi Gubernur Kalteng.

"Saya akan berjuang agar Ben-Ujang bisa jadi pemimpin Kalteng. Beliau berdua punya program yang kami butuhkan. Semuanya bisa terlaksana jika Ben-Ujang bisa terpilih sebagai gubernur. Saya akan perjuangkan itu," ucap Rosyidin. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved