Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO XXI Banjarmasin Buka di Tengah Pandemi, Begini Tanggapan Pengunjung

Sempat buka dan tutup kembali karena belum mengantongi izin dari GTTP Covid-19 Kota Banjarmasin, kini Bioskop XXI Duta Mall resmi beroperasional kemba

Tribunkalteng.com/Muhammad Rahmadi
Suasana pada hari kedua di loket pembelian tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin. Minggu (18/10/2020). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Sempat buka dan tutup kembali karena belum mengantongi izin dari GTTP Covid-19 Kota Banjarmasin, kini Bioskop XXI Duta Mall resmi beroperasional kembali sejak Sabtu (17/10/2020).

Karena baru dibuka, aktivitas pengunjung terlihat lenggang, hanya ada beberapa pengunjung terlihat di tempat pembelian tiket, begitu pula di tempat pemesanan makan dan minuman.

Penerapan protokol kesehatan pun juga terlihat sudah dilaksanakan oleh pengelola, mulai dari pintu masuk utama, hingga di dalam ruang teater.

Kendati demikian Heri Setiawan, seorang pengunjung XXI Duta Mall Banjarmasin, berpendapat bahwa fasilitas protokol kesehatan tidak menjamin suatu tempat bebas dari penyebaran covid-19.

Maka dari itu Heri mengaku tatap siaga dari bahaya tersebut, dengan selalu membawa handsanitizer dan memakai masker.

"Semua tidak ada yang terjamin, contohnya di jalan, di mall, di pasar, sekarang sudah mulai ramai, jadi tinggal jaga kesehatan diri sendiri saja," katanya.

Baca juga: VIDEO Mahasiswa Tala Bikin Motor Listrik, Begini Penampakan dan Keunggulannya

Berkaitan hal itu pula Heri punya trik khusus dalam memilih tempat duduk, saat menonton di bioskop.

Yakni dengan cara memilih kursi di bagian paling atas. Menurut Heri bila duduk kursi bagian tengah atau bawah, ada kemungkinan terkena droplet ketika ada orang bersin atau batuk.

"Saya pilihnya duduk di kursi paling atas, kalau di bawah takutnya nanti ada orang bersin dari belakang. Ya buat jaga-jaga saja," ungkapnya.

Kemudian menurut Heri lagi dengan di bukanya Bioskop XXI Banjarmasin, bisa menambah kegiatan saat di waktu libur bekerja.

"Jadi sekarang bisa menambah kegiatan saat libur, biasanya Saya dulu setiap minggu ke sini, apa lagi kalau ada film baru," ucap Heri. (Tribunkalteng.com/Muhammad Rahmadi)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved