Breaking News:

Berita Palangkaraya

Anggota Polsek Bukit Batu Berkeliling untuk Patroli di Taman Wisata Palangkaraya

Upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan selain melakukan operasi Yustisi, petugas yang setiap harinya patroli keliling untuk me

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Foto Polsek Bukit Batu
Petugas saat membagikan masker kepada warga yang berkunjung di Taman Wisata di Kecamatan Bukit Batu Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan selain melakukan operasi Yustisi, petugas yang setiap harinya patroli keliling untuk menjaga Kamtibmas di Kecamatan Bukit Batu Palangkaraya, Kalteng, juga ikut membagikan masker kepada warga.

Tidak hanya membagikan masker saja, petugas yang biasa melakukan mengawasi protokol kesehatan di sejumlah tempat wisata di Kecamatan Bukit Batu ini juga menyempatkan berdialog dengan pengunjung tempat wisata dan pedagang untuk tetap memakai masker.

Beberapa warga yang kebetulan sedang berlibur di Taman Wisata Batu Banama Kecamatan Bukit Batu Banama diminta untuk menerapkan Protokol Kesehatan."Ya, kebetulan kami sedang mengunjungi taman wisata ini, diimbau mentaati Protokol Kesehatan," ujar Rohim salah satu pengunjung, Minggu (18/10/2020).

Baca juga: Mahasiswa Perguruan Tinggi Tala Bikin Motor Listrik, Ini Keunggulannya

Anggota Piket SPKT Polsek Bukit Batu, Brigpol Trisudiono Agung, rutin melaksanakan Patroli ke Taman wisata Batu Banama yang terletak di Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Agung kerap berdialog dengan pengunjung dan pedagang juga warga setempat dalam mengimbau agar mentaati Protokol Kesehatan serta mengajak warga untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam kehidupan sehari-hari.

“Disiplin menerapkan Prokes adalah wajib yang senantiasa dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, terutama di wilayah Kecamatan Bukit Batu, kami terus patroli mengimbau warga dan membagikan masker,” ujarnya. (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved