Breaking News:

Berita Banjarbaru

Dishub Banjarbaru Realisasikan Penataan Ulang Kawasan Murjani, Kini Terlihat Lebih Rapi

Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru merealisasikan penataan kawasan lapangan Murjani untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan covid-19.

Foto dari Dishub Kota Banjarbaru
Suasana kawasan lapangan Murjani setelah ditata ulang. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru merealisasikan penataan kawasan lapangan Murjani untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan covid-19.

Setiap akhir pekan, dari Jumat malam hingga Minggu malam, Dishub Kota Banjarbaru akan melakukan pengawasan aktivitas di Lapangan Murjani.

Realisasi ini sudah dimulai pada Jumat, (16/10/2020) malam. Kawasan lapangan Murjani terlihat lebih rapi dari sebelumnya.

Kendaraan parkir dan arus lalu lintas di kawasan lapangan Murjani lebih nyaman dipandang dari sebelum-sebelumnya. Jalan utama di lapangan Murjani juga lebih lancar.

Baca juga: Polisi Amankan Pria Banjarmasin, Kedapatan Simpan Sabu di Kantong Celana

Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie mengatakan realisasi penataan kawasan lapangan Murjani sudah dilakukan.

"Penataan ulang parkiran dan arus lalu lintas untuk memecah kerumunan di kawasan Lapangan Murjani sudah kita lakukan," katanya, Sabtu, (17/10/2020).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya dari Pemerintah Kota Banjarbaru untuk melandaikan kasus Covid-19 di Kota Banjarbaru.

"Kami tidak melarang warga yang datang ke Murjani, penataan dan pengaturan ini dilakukan untuk memecah kerumunan dalam rangka penerapan protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya.

Penataan yang dilakukan yakni parkir kendaraan roda dua yang berada di badan jalan utama dialihkan ke jalan-jalan kecil daerah perkantoran.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved