Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Berpengalaman, Tokoh Masyarakat Sebut Ben-Ujang Layak Pimpin Kalteng

Tokoh dayak dari Desa Sambi, Kec arut utara, Kotawaringin Barat, David Dino SB menyebut pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar layak memimpin Kalimanta

Tribunkalteng.com/palangkaraya
Pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar layak memimpin Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Tokoh dayak dari Desa Sambi, Kec arut utara, Kotawaringin Barat, David Dino SB menyebut pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar layak memimpin Kalimantan Tengah (Kalteng). Sebab, mereka berdua telah terbukti dalam kepemimpinannya.

"Mereka (Ben-Ujang) itu berpengalaman. banyak capaian membanggakan sudah diraih oleh mereka. Layak memimpin Kalteng," ujar David.

Khususnya, sebagai warga Kobar, David sudah mengetahui sepak terjang Ujang. Ia, melihat banyak sekali kemajuan saat Ujang memimpin Kobar.

Kemajuan dari bidang infrastruktur seperti jalan dan jembatan hingga program lemasyarakatan yang begitu terasa manfaatnya. Itu semua yang membuat masyarakat Kobar terus mengingat jasa Ujang.

"Banyak kemajuan di zaman Pak Ujang. Jalan dan jembatan banyak yang dibangun saat era dia. Program kesehatan juga ada seperti Kartu Kobar Sehat. Jadi masyarakat dapat berobat gratis," tutur David

Dengan pertimbangan itu, membuat David menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomor urut 1. Sebab, David mengatakan ingin melihat Kalteng menjadi lebih maju lagi.

"Pak Ujang banyak prestasinya di Kobar. Makanya saya yakin dengan beliau. Semoga sukses juga mempin Kalteng," ucap David. (Tribunkalteng.com/palangkaraya).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved