Breaking News:

Berita Kapuas

Operasi Yustisi, Polsek Kapuas Timur Beri Teguran Lisan ke Pelanggar Protokol Kesehatan

Personel Polsek Kapuas Timur memberi teguran lisan ke beberapa pelanggar protokol kesehatan di Jalan Trans Kalimantan Kilometer 12 Desa Anjir Serapat

Foto Polsek Kapuas Timur
Operasi Yustisi dilaksanakan di wilayah Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.CO, KUALAKAPUAS - Personel Polsek Kapuas Timur memberi teguran lisan ke beberapa pelanggar protokol kesehatan di Jalan Trans Kalimantan Kilometer 12 Desa Anjir Serapat Timur Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas.

Bersama dengan anggota Tim Penegak Protokol Kesehatan Kapuas Timur, anggota Polsek memberikan teguran lisan kepada warga yang terjaring Operasi Yustisi.

Yaitu warga yang tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah atau bepergian.

Baca juga: Dinsos Kalteng Salurkan Bansos Tahap II ke Sejumlah Kabupaten

"Penegakkan disiplin tentang protokol kesehatan ini rutin kami laksanakan, demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kapuas Timur," kata Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, Jumat (16/10/2020).

Tidak hanya memberikan teguran lisan, anggota Polsek Kapuas Timur beserta Tim Penegak Protokol kesehatan juga membawa papan imbauan bertuliskan wajib pakai masker guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Dari hasil Operasi Yustisi ini didapat beberapa orang warga tidak mengenakan masker maka kami berikan teguran lisan dan masker gratis," ujarnya.

Kapolsek mengatakan Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan di masa pandemi Covid-19. "Besar harapan kami kesadaran warga di Kapuas Timur akan meningkat dan lebih disiplin lagi memakai masker pada saat keluar rumah," pungkasnya. (Tribunkalteng.com/Fadly Setia Rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved