Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Warga Cempaga Hulu Targetkan 80 Persen Suara untuk Ben-Ujang

Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat terus melakukan safari politiknya. Kali ini ia menemui tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Cemp

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/faturahman
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat terus melakukan safari politiknya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat terus melakukan safari politiknya. Kali ini ia menemui tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Barito Timur.

Berkumpul di sana tokoh masyarakat, tokoh agama hingga perwakilan pemuda. Mereka komit mendulang suara penuh untuk Paslon nomor urut satu itu.

"Kita targetkan di Kecamatan Campaga Hulu 80 persen suara untuk Ben-Ujang," ujar tokoh masyarakat setempat, Teras W Nihin.

Teras optimis suara 80 persen itu akan diraih dengan cukup mudah. Pasalnya, kata Teras, masyarakat Cempaga Hulu sangat membutuhkan perubahan.

Baca juga: Ribuan Pasukan Gabungan Berkopiah Putih Amankan Unjuk Rasa di DPRD Kalsel

"Pak Ben dan Pak Ujang adalah dua figur yang kami yakini mampu membawa perubahan untuk Kalteng," kata Teras.

Selai itu, Teras juga mengungkapkan bahwa warga Cempaga Hulu adalah masyarakat yang cerdas. Mereka bisa menentukan sosok pemimpin yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk membawa Kalteng lebih maju.

"Orang cerdas pilih yang cerdas. Insya Allah dengan modal pengalaman, kepintaran serta tekad kuat untuk membawa Kalteng lebih maju. pak Ben dan Pak Ujang adalah pemimpin tepat untuk Kalteng," ucap Teras. (Tribunkalteng.com/faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved