Breaking News:

Demo Tolak UU Cipta Kerja

Puluhan Pelajar Diamankankan ke Polresta Banjarmasin Karena Mau Ikut Demo

Puluhan bahkan ratusan anak muda sebagian mengaku sebagai pelajar dan sebagian tidak bersekolah tepergok pihak kepolisian berada di kawasan Jalan Lam

Tribunkalteng,com/jumadi
Tampak puluhan anak muda sebagian mengaku sebagai pelajar dan sebagian tidak bersekolah tepergok pihak kepolisian berada di kawasan Jalan Lambung Mangkurat, samping eks Hotel A. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKATENG.COM BANJARMASIN- Puluhan bahkan ratusan anak muda sebagian mengaku sebagai pelajar dan sebagian tidak bersekolah tepergok pihak kepolisian berada di kawasan Jalan Lambung Mangkurat, samping eks Hotel A.

Jumlah yang diamankan petugas sementara 20 orang. Menghindari hal-hal yang tiddak diinginkkan, petugas memeriksa tas bawaan mereka serta memeriksa masing-masing KTP.

Baca juga: VIDEO Mahasiswa Se-Kalsel Mulai Orasi Tolak Omnibus Law

"Mereka kami bawa ke Polresta Banjarmasin untuk dimintai keterangan. Sebab mereka bukan mahasiswa, sehingga perlu ditanyakan apa kepentingannya,"ungkap satu perwira yang ditemui.

Mereka para anak muda ini sebagian berkumpul di samping eks Hotel A, dan sebagian di Tugu Bekantan. Sebulumnya dua orang diamankan karena kedapatan membawa tuak. (Tribunkalteng,com/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved