Breaking News:

Demo Tolak UU Cipta Kerja

Mau Ikut Demo di DPRD Kalsel, 92 Pelajar Jalani Rapid Test

Sebanyak 95 pelajar dan remaja yang tidak bekerja, yang rencananya akan ikut demo, tepergok petugas, Kamis (15/110/2020) siang.

Tribunkalteng.com/jumadi
Tampak sebanyak 95 pelajar dan remaja yang tidak bekerja, yang rencananya akan ikut demo, tepergok petugas, Kamis (15/10/2020) siang menjelang sore. 

Editor:  Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM JUMADI-Sebanyak 95 pelajar dan remaja yang tidak bekerja, yang rencananya akan ikut demo, tepergok petugas, Kamis (15/110/2020) siang.

Mereka semuanya dibawa ke Sat Narkoba Polresta Banjarmasin. Dua diantaranya dalam keadaan mabuk berat, dan keduanya masih menjalani pemeriksaan secara intensif

Dani, salah satu pelajar SMA di Banjarmasin yang ditemui mengaku diajak oleh teman-temannya untuk berkumpul di lapangan Kamboja, Jalan H Anang Adenansi Banjarmasin Tengah.

Baca juga: Turun ke kawasan Pasar, Satbinmas Polres Kapuas Imbau Warga

Pada saat berkumpul itulah, mereka tepergok puluhan polisi. Mereka mau ikut berdemo di Kantor DPRD Provinsi Kalsel.

"Saya hanya ikut-ikutan dan diajak teman berkumpul,"ungkap Dani hang mengaku warga Jalan Kelayan A, Banjarmasin Selatan.

Sebagian diamankan dari Lapangan Kamboja, dan sebagian lagi diamankan di kawasan Jalan Lambung Mangkurat, samping eks Hotel A.

Semula jumlah mereka yang diamankan hanya sekitar 80 orang. Menjelang sore menyusul sekitar 13 orang. Kemudian sebagian pelajar ada yang diamankan di Mapolda Kalsel. Hampir 90 persen mereka yang diamankan memakai kaos atau jaket warna hitam. (Tribunkalteng.com/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved