Breaking News:

Demo Tolak UU Cipta Kerja

Mahasiswa Kembali Lakukan Orasi di DPRD Kalsel, Tolak UU Cipta Kerja

Ribuan mahasiswa dari berbagai kampus di Kalimanyan Selatan yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kalsel mulai melaksanakan aksi dem

Tribunkalteng.com/irfani rahman
Ribuan mahasiswa dari berbagai kampus di Kalimanyan Selatan yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kalsel mulai melaksanakan aksi demo, Kamis (15610/2020) sekitar pukul 14:30 Wita. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Ribuan mahasiswa dari berbagai kampus di Kalimanyan Selatan yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kalsel mulai melaksanakan aksi demo, Kamis (15610/2020) sekitar pukul 14:30 Wita.

Para mahasiswa ini menyuarakan aspirasi mereka terkait penolakan UU Omnibus Law atau Undang-Undang (UU) Cipta Kerja. Mereka saat ini mulai melakukan orasi

Baca juga: Ratusan Mahasiswa Unjuk Rasa ke kantor DPRD Tanbu, Tolak Omnibus Law

Datang dari arah Lambung Mangkurat para mahasiswa ini terlihat bergandengan tangan dan mulai melakukan orasi. Sementara itu para aparat Polwan yang sempat berada di depan mulai mundur.

Posisi mereka digantikan aparat lainnya melakukan pengamankan. Tampak hadir di bagian depan Kapolresta banjarmasin Kombes Rachmat Hendrawan. (Tribunkalteng.com/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved