Breaking News:

DemoTolak UU Cipta Kerja

Kamis Demo Lanjutan Tolak UU Cipta Kerja, Polresta Banjamasin Siapkan Tactical Floor Game

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan memberikan pemaparan lanjutan Tactical Floor Game (TFG), mengantisipasi

Tribunkalteng.com/jumadi
Tampak Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan memberikan pemaparan lanjutan Tactical Floor Game (TFG), mengantisipasi terjadinya unjuk rasa, Kamis (16/10/2020) pagi besok. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan memberikan pemaparan lanjutan Tactical Floor Game (TFG), mengantisipasi terjadinya unjuk rasa, Kamis (16/10/2020) pagi besok.

Pemaparan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolresta Banjarmasin, Jalan A Yani km 3,5 Banjarmasin, Rabu (15/10/2020) siang. Kegiatan ini dilaksanakan usai apel pagi.

Puluhan perwira, baik dari Polda Kalsel, Detasemen Militer/Dandenpom Banjarmasin, Brimobda Polda Kalsel, serta dari beberapa polres di Kalsel, seperti Polres Banjar, Banjarbaru, Tanah Laut serta dari Polres Batola.

Baca juga: Dispusip Siapkan Hadiah untuk Gugah Minat Baca, Begini Respons Warga Tanahlaut Kalsel

Usai pemaparan TFG, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachman Hendrawan mengatakan, beberapa hari yang lalu, polres menerima surat pemberitahuan dari BEM ULM Banjarmasin untuk melakukan demo, yang masih ada kaitannya dengan demo penolakan UU Cipta Kerja.

Oleh sebab itu adik-adik mahasiswa yang melakukan demo, pihaknya tetap melindungi dan mengayomi. Sebab keamanan itu lebih penting.

"Kita berharap Banjarmasin ini aman dan ruhui rahayu. Pesan dari Pak Kapolri dan Pak Kapolda Kalsel kita mengedepankan humanis dan persuasif,"jelas Kapolresta Banjarmasin.

Kemudian untuk jumlah anggota yang dikerahkan Kamis besok berjumlah 1.500 personil. Jumlah itu dibagi di beberapa titik lokasi.

Dari pantauan di lapangan bahwa, para pendemo tidak lagi melakukan titik kumpul di samping Masjid Raya Sabilal Mihtadin Banjarmasin, akan tetapi mereka melakukan titik kumpul di Lapangan Kamboja, Jalan H Anang Adenansi Banjarmasin. (Tribunkalteng.com/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved