Breaking News:

pilkada kalteng 2020

Ben Bahat Dipuji Punya Jiwa Sosial yang Tinggi

Masyarakat Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru kagum dengan jiwa sosial yang dimiliki oleh Ir Ben Brahim S Bahat

Tribunkalteng.com/faturahman
Ir Ben Brahim S Bahat. Pasalnya di tengah kesibukannya melakukan agenda, pria yang sedang dicalonkan sebagai Gubernur Kalimantan Tengah itu menyempatkan ngelayat di rumah warga yang sedang berkabung 

Editor: edi  nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Masyarakat Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru kagum dengan jiwa sosial yang dimiliki oleh Ir Ben Brahim S Bahat.

Pasalnya di tengah kesibukannya melakukan agenda, pria yang sedang dicalonkan sebagai Gubernur Kalimantan Tengah itu menyempatkan ngelayat di rumah warga yang sedang berkabung.

"Masya Allah sosok Pak Ben ini walau sedang sibuk melakukan blusukan tapi masih sempat-sempatnya melayat," ujar warga setempat, Azizah Umi.

Baca juga: Download Lagu Los Dol Versi MP3 dari Denny Caknan Lengkap Lirik dan Chord Gitar

Baca juga: Download Lagu Tarik Sis Semongko Thomas Arya oleh Anggun Pramudita Viral di Tiktok Lengkap Lirik

Baca juga: Ben-Ujang akan Berikan Pendidikan Gratis dan Berkualitas untuk Berantas Kemiskinan

Cagub nomor urut satu itu memang sedang melakukan safari politik di Kabupaten Kotawaringin Timur. Seharian dirinya berkeliling, namun masih sempatkan untuk berbela sungkawa.

Melihat kepedulian Ben Bahat. Umi menilai sosok Ben Bahat adalah salah seorang pemimpin idaman masyarakat. Pasalnya, Ben memiliki kepekaan terhadap sekitarnya.

"Kalau pemimpinnya seperti Pak Ben, saya rasa masyarakat akan bahagia karena gubernurnya punya rasa peduli yang tinggi," ucap Azizah.

Azizah pun mengatakan mantap untuk memilih pasangan Ben-Ujang pada Pilgub Kalteng 2020. Ia mengatakan, tidak ada pilihan lain selain Ben-Ujang.

"Sudah terlanjur jatuh hati sama Pak Ben. Tidak mungkin pindah ke lain hati. Pokoknya nomor satu untuk Kalteng lebih maju," ucap Azizah. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved