Breaking News:

Techno

Vivo V20 Bisa Motret Super Macro, Kehebatan Teknologi Kamera dan Fitur NFC

Andalan Vivo di peluncuran smartphone terbaru V-Series beberapa waktu lalu, yakni V20 dan V20 SE dengan kualitas kamera terbaik.

IST
Vivo V20 SE. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadi fitur andalan Vivo di peluncuran smartphone terbaru V-Series beberapa waktu lalu, yakni V20 dan V20 SE dengan kualitas kamera terbaik di kelasnya serta fitur NFC Multifunctions dengan fungsi beragam.

Ya, Vivo V20 dibekali kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus yang terbaik di kelasnya dengan dua fitur unggulan, yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus.

Nah, Pengguna bisa memaksimalkan modul 44MP Eye Tracking untuk mendapatkan hasil foto dan video yang lebih jernih dan fokus.

Modul ini secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah.

Baca juga: ZODIAK Ramalan Bintang Rabu 14 Oktober 2020, Pisces Jaga Kesehatan dan Taurus Masalah Keluarga

Baca juga: Motor yang Ditumpangi Ditabrak L-300 di Kertak Hanyar Banjar, Bocah Ini Tewas di TKP

Teknologi 44MP Autofocus memungkinkan vivo V20 untuk fokus secara otomatis pada objek dalam jarak dekat dan jauh dengan panjang fokus sekitar 15cm dan tetap menghasilkan gambar yang tajam dan jelas.

Kamera depan di vivo V20 didukung 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen memiliki pengalaman pengambilan video yang sangat detail dan dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau vlogging dengan kualitas hasil video yang lebih baik.

Fitur-fitur kamera depan lainnya adalah Super Night Selfie, Steady Face Selfie Video, Motion Autofocus, Slo-Mo Selfie Video, Art Portrait Video dan Selfie Softlight Band.

Di kamera belakang, vivo V20 menghadirkan resolusi 64MP Night Camera dengan tiga kamera utama.

Masing-masing adalah 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera yang dapat digunakan untuk Super Wide-Angle untuk foto lebih luas sampai dengan 1200.

Ada juga Super Macro untuk memotret objek dengan jarak dekat sampai dengan 2,5cm dan Depth untuk menghasilkan foto kualitas bokeh, serta 2MP Mono Lens yang dapat digunakan untuk foto monokrom.

Halaman
123
Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved