Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Cagub Sugianto Minta Timnya Solid Memenangkan Paslongub Kalteng Sugianto-Edy

Tim pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran- Edy Pratowo (Sugianto-Edy) sudah

Tribunkalteng.com/ faturahman
Pasangan Calon Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran-Edy Pratowo. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tim pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran- Edy Pratowo (Sugianto-Edy) sudah ditetapkan dan dilantik secara resmi yang diketuai oleh Ketua PDI-P Kalteng, Arthon S Dohong, Sabtu (10/10/2020).

Bukan hanya itu, tim relawan Pasangan Gubernur Kalteng, Sugianto-Edy juga telah dikukuhkan untuk memenangkan pasang calon gubernur icumbent Kalteng tersebut sehingga waktu masa kampanye yang tinggal beberapa minggu lagi ini diminta dioptimalkan.

Calon Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, meminta , kepada semua tim yang telah di bentuk agar benar-benar solid dan bekerjakeras dalam upaya memenangkan Pasangan Sugianto- Edy untuk memenangkan Pilgub Kalteng yang akan digelar Rabu (9/12/2020) mendatang.

Baca juga: Plt Gubernur Kalteng Ajak Anak Muda Berperan Sukseskan Program Food Estate

Baca juga: Banyak Lahan Mengering di Palangkaraya Polisi Giat Sosialisasi Larangan Membakar Lahan

Sugianto dalam pengukuhan tim pemenangannya tersebut mengatakan, saat ini dia masih Gubernur Kalteng dan merupakan Calon Gubernur Petahana Kalteng, sehingga tebtunya sudah tahu apa yang dilakukannya selama menjabat sebagai gubernur selama ini.

Dikatakan Sugianto, ada dua hal yang peting untuk Kalteng kedepan yakni, selama empat tahun dia memimpin sudah membangun infrastruktur dari kota ke desa." Itu yang sudah dilakukan selama empat tahun ini sedangkan tahun 2021 sebaliknnya, kami akan bangun dari desa ke kota," ujarnya.

Lebih jauh Sugianto mengatakan, selama lima tahun ini, dia fokus menyelesaikan jalan provinsi sehingga, jembatan dan jalan yang rusak jadi faktor utama pembangunan di lerkotaan dan perdesaan."Kami juga kerjasama dengan Kementerian PUPR menyelesaikan lintas tengah, salah satunya pembangunan Jembatan Tumbang Samba," ujarnya. (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved