Breaking News:

Berita Banjarmasin

Dihamtam Toyota New Hiace, Warga Banjarmasin Meninggal Dunia

Insiden kecelakaan lalulintas terjadi, di Jalan A Yani km 8,200, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Minggu (11/10/2020) menjelang subuh sekita

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kecelakaan mobil. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN-Insiden kecelakaan lalulintas terjadi, di Jalan A Yani km 8,200, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Minggu (11/10/2020) menjelang subuh sekitar pukul 04:30 Wita.

Laka lantas ini melibatkan sebuah motor Suzuki Smash DA 4698 S, dikendarai oleh Mashat (56) dengan sebuah mobil Toyota New Hiace nopol DA 7393 HB, disopiri NS (40).

Peristiwa km 8,200 tabrakan terjadi persis di U-Turn yang mana semula korban dari arah dalam kota, menuju luar kota, dan kembali menuju arah dalam kota. Dalam kejadian itu, pengendara Suzuki Smash bernama Mashat meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Aturan Bank Tanah Dalam UU Cipta Kerja Dikuatirkan Makin Pertajam Konflik Agraria

Warga Jalan Simpang Limau RT 20/RW01, Desa Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin mengalami luka pada dahi kanan robek, dahi kiri memar, punggung kaki sebelah kiri robek. Korban sempat dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Kasat Lantas Polres Banjar, melalui Kanit Laka, Iptu Alfian yang dihubunggi menceritakan, kronologis kejadian, sebuah sepeda motor Suzukii Smash nopol DA 4698 S yang dikendarai Mashat datang dari arah Banjarmasin menuju Banjarbaru.

Sesampainya di TKP, pengendara motor ini berputar arah di U-Turn kembali menuju arah Banjarmasin. Tak diduga terjadilah tabrakan dengan mobil Toyota New Hiace nopol DA 7393 HB yang dikemudikan oleh NS, yang datang dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin (searah).

"Usai kejadian, beberapa anggota kami meminta keterangan dua orang saksi yang mengetahui kejadian itu,"jelas Kanit Laka. (Tribunkalteng.com/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved