Breaking News:

Berita Regional

Bawa Ekstasi dari Entikong, Perempuan Asal Sumsel Ditangkap Petugas Gabungan  

Seorang wanita diamankan tim gabungan Direktorat Resnarkoba Polda Kalbar dan Bea Cukai Pontianak terkait ke pemilikan narkotika yakni ratusan butir pi

Editor: Hari Widodo
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Seorang wanita diamankan tim gabungan Direktorat Resnarkoba Polda Kalbar dan Bea Cukai Pontianak terkait ke pemilikan narkotika yakni ratusan butir pil ekstasi pada Sabtu 10 Oktober 2020 di halaman parkir minimarket Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Ambawang. 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, KUBURAYA - Seorang wanita diamankan tim gabungan Direktorat Resnarkoba Polda Kalbar dan Bea Cukai Pontianak terkait ke pemilikan narkotika yakni ratusan butir pil ekstasi pada Sabtu 10 Oktober 2020 di halaman parkir minimarket Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Ambawang.

Wanita tersebut yakni SF (32) warga asal KecAMATAN Muara Telang, Kab. Banyu Asin, Sumatera Selatan di tangkap oleh tim Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalbar dan Customs Narcotice Bea Cukai Pontianak karena membawa 194 butir pil ekstasi.

Kepala Bea Cukai Pontianak Ahmad Wahyudi membenarkan, terkait Penangkapan Narkotika Jenis Extasi oleh gabungan Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalbar dengan Bea Cukai Pontianak pada tanggal 10 Oktober 2020 sekitar jam 04.00 Wib subuh di jalan trans Kalimantan kec Ambawang kab Kubu Raya.

Bandar dan Pengedar Narkoba di DAS Barito Diciduk, Barbuk Paketan Sabu dan Belasan Butir Ekstasi

BNNP Kalteng Amankan 350 Gram Sabu dan 7 Butir Ekstasi, Libatkan Oknum Lapas Sampit

Ia juga menuturkan 194 butir pil ekstasi dan satu paket narkoba jenis sabu yang berhasil diamankan yakni dari satu 1 Tas Pinggang Warna Merah yang berisikan satu Bungkus plastik hitam dilakban yang berisikan 3 klip besar masing - masing berisikan pil ekstasi yang diantaranya 1 klip besar berisikan 59 butir pil ekstasi bulat warna Pink, 1 klip besar berisikan 70 butir pil ekstasi Bulat warna kuning dan 1 klip besar berisikan 65 butir Pil ekstasi Love warna Pink serta 1 klip kecil yang berisikan Sabu. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Wanita Asal Sumsel Ditangkap Karena Bawa Ratusan Butir Pil Ekstasi Dari Entikong
Penulis: Hadi Sudirmansyah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved