Breaking News:

Wabah Corona Kalteng

Relawan dan Tim Satgas Covid-19 Imbau Warga di Pasar Besar Palangkaraya Pakai Masker

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dan Relawan Covid-19 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan meng

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Foto Polresta Palangkaraya
Petugas kepolisian Polsek Pahandut ini patroli di pasar besar Palangkaraya meminta warga pakai masker dan mentaati protokol kesehatan. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dan Relawan Covid-19 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan mengimbau Pedagang di Pasar Besar Palangkaraya untuk memakai masker ketika berinteraksi.

Transaksi di Pasar besar Palangkaraya, hingga, Jumat (9/10/2020) masih ramai didatangi warga yang ingin berbelanja namun sebagian warga dan pedagang yang melalukan transaksi di pasar masih mengaikan protokol kesehatan sehingga hampir setiap hari dilakukan sosialisasi dan imbauan protokol keaehatan di pasar.

Ben-Ujang Siap Bangun Ekonomi Kerakyatan Kalteng dengan KKS

Pilkada Kalteng 2020, Ben Brahim Usulkan Kewenangan Pengelolaan SLTA Dikembalikan ke Kabupaten

Sosialisasi dan imbauan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan melakukan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) terus dilakukan oleh para relawan dan Personel jajaran Polresta Palangkaraya dengan membawa tulisan imbauan warga mengebakan masker saat diluar rumah.

Anggota Polsek Pahandut, Palangkaraya, Aipda Agus Triyanto, yang merupakan Bhabinkamtibmas Pahandut, juga melakukan imbauan bersama relawan kepada pedagang pasar tradisional atau pasar besar Palangkaraya agar tertib dalam penggunaan masker dan mentaati Protokol Kesehatan

Agus melaksanakan Patroli jalan kaki di area Pasar Besar Jalan Halmahera Kota Palangka Raya sambal membawa papan portable berisi tentang imbauan Protkes serta mengajak pedagang maupun masyarakat yang melakukan transaksi agar menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari.

Agus memberikan teguran kepada padagang maupun pengunjung pasar yang masih tidak taat menggunakan masker saat bertemu dengannya di lokasi tersebut."Ibu -bapak yang tak pakai masker segera mengenakan masker, taati protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved