Liga Italia

Masih Positif Covid-19, Zlatan Ibrahimovic Terancam Absen di Derby Inter Milan vs AC Milan

Zlatan Ibrahimovic terancam masih absen dalam big match Derby Milan antara Inter Milan vs AC Milan pada Liga Italia pekan 4.

Editor: Rahmadhani
AFP/MIGUEL MEDINA
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Rafael Leao mengakui publik pada pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Sampdoria pada 6 Januari 2020 di Stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNKALTENG.COMZlatan Ibrahimovic terancam masih absen dalam big match Derby Milan antara Inter Milan vs AC Milan pada Liga Italia pekan 4.

Laga Inter Milan vs AC Milan berlangsung Sabtu (17/10/2020) mendatang.

Bomber gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, besar kemungkinan absen dalam laga Derby della Madonnina kontra Inter Milan lantaran masih positif Covid-19. 

Seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia, Ibrahimovic dinyatakan masih positif terjangkit Virus Corona atau Covid-19 setelah melakukan tes swab terbaru.

Sebelumnya, striker asal Swedia itu dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (24/9/2020).

Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris : Dipanaskan Arsenal vs Man City dan Everton vs MU

Dia dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab tahap kedua di AC Milan menjelang laga melawan FK Bodo/Glimt. 

Akibatnya, selain absen di laga kualifikasi ketiga Liga Europa itu, Ibra juga tak bisa memperkuat I Rossoneri di Liga Italia

Awalnya, Ibra diperkirakan akan absen dalam dua laga Liga Italia, yaitu saat melawan Crotone (27/9/2020) dan Spezia (4/10/2020).

Pasalnya, bomber berusia 39 tahun ini harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

Namun, karena masih belum negatif, Ibra harus menjalani isolasi kembali sehingga terancam absen lebih lama. 

Padahal eks pemain Paris Saint-Germain ini baru saja mengukir catatan langka dengan mencetak dua gol saat AC Milan menang atas Bologna dengan skor 2-0 pada pekan perdana Liga Italia 2020-2021 di San Siro, Senin (21/9/2020).

Lesakan ke gawang Bologna menjadi brace pertama Ibra di San Siro setelah 3.065 hari sejak partai Derby della Madonnina melawan Inter pada 6 Mei 2012.

Saat itu, pemain jangkung ini memborong dua gol yang gagal menghindarkan Milan dari kekalahan 2-4.

Adapun selain Ibra, Leo Duarte juga masih belum negatif setelah dikonfirmasi terjangkit Covid-19 pada Rabu (23/9/2020).

Milan bukan satu-satunya tim yang memiliki masalah berkaitan dengan Virus Corona menjelang putaran berikutnya di Liga Italia

Genoa menjadi tim yang paling terpukul setelah mengalami 17 kasus positif.

Adapun rival sekota Milan, Inter, juga punya empat kasus pemain positif Covid-19.

Artikel ini sudah tayang di Bolasport dengan judul Masih Positif COVID-19, Ibrahimovic Terancam Tak Bisa Perkuat AC Milan di Laga Derbi

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved