Breaking News:

Berita Palangkaraya

Kapolda Kalteng Salurkan Paket Bantuan Sosial dari Presiden Joko Widodo kepada Warga di Kalteng

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, menyalurkan 100 paket bantuan sosial dari presiden kepada masyarakat yang membutuhkan.

tribunkalteng.com/Fathurahman
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo menyalurkan bantuan kepada warga Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kedatangan Presiden Joko Widodo untuk melakukan penanaman perdana padi di lokasi Food Estate di Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah juga sekaligus membagikan sembako untuk warga Kalteng.

Polda Kalteng merupakan salah satu instansi yang diminta menyalurkan bantuan presiden tersebut kepada warga yang membutuhkan selama Pandemi Covid-19 di Bumi Tambun Bungai ini untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, menyalurkan 100 paket bantuan sosial dari presiden kepada masyarakat yang membutuhkan, pembagian bantuan tersebut dilakukan di Lapangan Mapolda Kalteng, Jumat (9/10/2020) pukul 07.00 WIB pagi.

Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Indro Wiyono dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Si Komos Mudahkan Interaksi dan Komunikasi Sosial Warga Pinggiran Kalteng

Koordinator Pengunjuk Rasa Penolakan UU Cipta Kerja di Kalsel Persiapkan Aksi Susulan

Paslon Gubernur Kalteng Tanda Tangani Pakta Integritas Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolda Kalteng mengatakan, pihaknya menerima amanah dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo untuk menyalurkan paket bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat Kalteng yang membutuhkan.

Kapolda berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban warga yang saat ini terdampak pandemi.

"Semoga dengan bantuan sosial ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari ditengah pandemi covid -19 ini," ujar Dedi Prasetyo.

Terpisah, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan, menambahkan selain menyalurkan bantuan yang diamanahkan Presiden kepada Polda Kalteng, dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng juga memberikan bantuan tersendiri dari Polda Kalteng berupa 100 paket beras.

(tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved