Breaking News:

Berita Palangkaraya

Tim Polres Kotim Bekuk Pengedar Sabu di Antang Kalang, Ini Barbuknya

Petugas Satuan Reserse Kriminal Narkoba Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menangkap Priady

Foto Polres Kotim
Tersangka Priadi (27) pengedar sabu Antang Kalang Kotim ini ditangkap miliki sabu di rumahnya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Petugas Satuan Reserse Kriminal Narkoba Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menangkap Priady alias Pri berusia 27 tahun warga Jalan Sungai Mentaya Estate divisi 3 Tumbang Sepayang Kecamatan Antang Kalang, Kotawaringin Timur, Senin (5/10/2020).

Tersangka, Pri diduga adalah pengedar narkoba di wilayah tersebut, yang selama ini beroperasi dengan menjual barkoba jenis sabu di rumahnya, sejak lama sehingga akhirnya polisi mendapatkan informasi tersebut dan menangkap pelaku saat berada di rumahnya lengkap dengan sejumlah barang bukti.

Pelanggar Prokes Palangkaraya Capai Ratusan Orang, Pasar dan Wisata Kuliner Rawan Penularan Covid-19

Barang bukti yang diamankan polisi antara lain, delapan bungkus plastik klip berisikan barang yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 1,29 gram, satu buah bong yang terbuat dari botol kaca, dua lembar kertas timah rokok uang Rp 200.000.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatresnarkoba Iptu Arasi, membenarkan penangkapan pengedar narkoba terebut dan hingga Selasa (6/10/2020) tersangka yang merupakan karyawan swasta ini, masih mendekam di kamar tahanan polisi untuk proses hukum lebih lanjut atas perbuatannya yang melanggar hukum."Kami masih melakukan pemeriksaan tersangka," ujarnya.

Informasi terhimpun menyebutkan, tersangka ditangkap, sewaktu anggota Sat Resnarkoba Polres Kotim mendapatkan informasi dari masyarakat terlapor sering mengedarkan narkotika jenis sabu di rumahnya yang kemudian polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya mengamankan terlapor yang sedang berada didalam rumah.

Toni, salah satu saksi kepada penyidik mengungkapkan, polisi saat itu, memperlihatkan surat perintah tugas penggeledahan di ruang tengah rumah tersangka.

Kemudian menemukan satu dompet kecil warna merah berisi 8 bungkus plastik klip kecil berisi narkoba jenis sabu yang dibungkus dengan 2 lembar kertas rokok yang diakui milik tersangka." Juga ditemukan 1 bong yang terbuat dari botol kaca serta uang sebesar Rp. 200.000.  (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved