Breaking News:

Berita Palangkaraya

Satgas Ingatkan Warga Palangkaraya Wajib Pakai Masker Saat Diluar Rumah, Operasi Yustisi Digencarkan

Gugus Tugas Percepatan Penangan (GTPP) atau Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (4/10/2020)

Tribunkalteng.com / Faturahman
Penertiban masker atau operasi Yustisi dilakukan Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya secara rutin di sejumlah jalan. Pelanggar Protokol Kesehatan kena sanksi denda atau sanksi sosial. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Gugus Tugas Percepatan Penangan (GTPP) atau Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (4/10/2020) mengingatkan warga kota cantik agar selalu mengenakan masker saat diluar rumah serta mentaati protokol kesehatan.

Bagi warga Palangkaraya yang saat keluar rumah tidak mengenakan masker akan dikenakan sanksi sesuai yang telah diatur oleh Peraturan Wali Kota Palangkaraya berupa sanksi denda Rp100 ribu atau sanksi sosial yang telah diatur.

Sementara itu, operasi Yustisi juga terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya, dijalan-jalan umum maupun datang ke sejumlah kafe maupun rumah makan yang ada di Palangkaraya mengingatkan warga yang berkunjung dan pemilik kafe agar mentaati protokol kesehatan.

VIDEO Sering Kehabisan Stok, Toko Sepeda di Sampit Tunggu Produksi dari Pabrik

Juru bicara Tim Komunikasi dan Informasi Covid-19 Kota Palangkaraya, Murni dan Supriyanto, mengungkapkan, berdasarkan data Sabtu (3/10/2020) terdata jumlah kasus suspek sebanyak 520 orang mengalami penambahan 12 orang, Positif Covid-19 sebanyak 1.124 orang bertambah 5 orang.

Sedangkan, pasien yang dirawat secara total mencapai 142 orang bertambah 1 orang, sedangkan pasien sembuh mencapai 920 orang bertambah 4 orang, dan meninggal dunia secara akumulatif mencapai 62 orang.

"Kami ingatkan kepada warga Palangkaraya agar selalu mengenakan masker saat berada diluar rumah, dan menjaga jarak serta mentaati Protokol Kesehatan, sesuai kewajiban yang diatur dalam Perwali Palangkaraya," ujarnya. (Tribunkalteng.com / Faturahman)

 

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved