Breaking News:

pilkada kalteng 2020

Dipilih Jadi Ketua Tim Kampanye, Sriosako Siap Menangkan Paslon Gubernur Kalteng Ben-Ujang

H M Sriosako, Kader Partai Demokrat ,Kalimantan Tengah yang juga Anggota DPRD Kalteng, dipilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur

Tribunkalteng.com/ faturahman
H Sriosako, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Kalteng, Ben Brahim S Bahat- H Ujang Iskandar. 

Editor: Edi Nugroho

 TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - H M Sriosako, Kader Partai Demokrat ,Kalimantan Tengah yang juga Anggota DPRD Kalteng, dipilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangam Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Ben Brahim S Bahat- H Ujang Iskandar (Ben-Ujang)

Sriosako yang juga adalah Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) ini, mendapat kepercayaan menjadi ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 1, Ben Brahim S. Bahat – H. Ujang Iskandar.

Penunjukan Sako panggilan akrabnya, sebagai ketua tim Pasangan Ben – Ujang, merupakan tinaklanjut dari pengunduran diri Ketua Umum DPD Demokrat Kalteng, yang juga Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, sebagai ketua akibat saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri, karena sakit.

“Saya dipercaya menjadi ketua tim kampanye Pasangan Ben – Ujang, menggantikan Bapak Nadalsyah yang sedang dalam perawatan karena sakit sekaligus melaksanakan isolasi mandiri,” ujarnya, akhir pekan tadi.

Mantan Anggota DPRD Kota Palangkaraya ini, mengungkapkan, Pengunduran diri H. Nadalsyah sebagai ketua tim kampanye Pasangan Ben – Ujang, juga merujuk pada peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menyatakan bahwa ‘Kepala Daerah tidak diperbolehkan berperan dalam pelaksanaan Kampanye.

Dengan mendapat kepercayaan menjadi ketua tim Kampanye pasangan Ben – Ujang, Sriosako mengajak seluruh tim pemenangan, Kader Partai, relawan maupun simpatisan yang ada di Provinsi maupun Kabupaten dan Kota, menjaga kekompakan dan Kesehatan dalam rangka memenangkan pasangan Ben – Ujang. (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved