Breaking News:

Berita Banjarmasin

Tak Kantongi Izin, Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Akhirnya Kembali Tutup

Sempat menghebohkan karena nekat kembali beroperasi, bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin akhirnya memilih kembali tutup.

Tribunkalteng.com/Frans Rumbon
Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin kembali ditutup. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Sempat menghebohkan karena nekat kembali beroperasi, bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin akhirnya memilih kembali tutup.

Seperti diketahui, Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin sempat buka dan beroperasi kembali, kemarin Jumat (2/10/2020).

Namun beroperasinya Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin ini, tak mengantongi izin dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Banjarmasin.

Google Maps Dark Mode di OS Android 10 dan 11, Ini Caranya dan Kelebihan Versi gelap

Ramalan Zodiak Minggu 4 Oktober 2020 Gemini Energik, Virgo Kerja Keras dan Pisces Keberuntungan

Hal ini pun begitu menjadi perhatian PLT Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah dan dengan tegas mengatakan bahwa bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin ini tidak mengantongi izin kembali buka dan beroperasional.

Dan hari ini, Sabtu (3/10/2020) Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin pun rupanya sudah kembali tutup. Hal ini bisa dilihat dari tiket yang dijual secara online pun sudah tidak ada.

Kemudian dari pantauan banjarmasinpost.co.id, di depan pintu masuk bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin terdapat tulisan tutup.

Manager Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti pun membenarkan bahwa bioskop XXI sudah tutup terhitung sejak hari ini.

Yenny menerangkan bahwa dibukanya Bioskop XXI kemarin sebenarnya masih dalam tahap ujicoba, untuk melihat protokoler kesehatan yang dijalankan sekaligus juga melihat antusias masyarakat.

Namun di sisi lain, Yenny juga membenarkan bahwa sebenarnya saat itu memang belum mengantongi izin dari GTPP Covid-19 Banjarmasin.

Halaman
12
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved