Breaking News:

Berita Tabalong

Petugas Gabungan di Pugaan Tabalong Kembali Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Operasi yustisi dalam rangka pendispilinan protokol kesehatan hampir setuap hari dilakukan di Kabupaten Tabalong.

Tribunkalteng.com/dony usman
Kapolsek Pugaan Iptu H Walimin bersama unsur tiga pilar lakukan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan 

Editor:  Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, TANJUNG- Operasi yustisi dalam rangka pendispilinan protokol kesehatan hampir setuap hari dilakukan di Kabupaten Tabalong.

Seperti yang dilakukan petugas gabungan di Kecamatan Pugaan, yang kembali melaksanakan giat penegakan Perbup No 26 tahun 2020, Sabtu (3/10/2020) siang.

Sama dengan sehari sebelumnya, kegiatan melibatkan jajaran Polsek Pugaan, aparatur Kecamataan, Koramil Banualawas Pugaan dam Satpol PP Pugaan.

VIDEO Taman Rekreasi Dan Edukasi Amanah Borneo Park Kalsel Kembali Buka

Petugas melakukan pendisplinan protokol kesehatan dengan sasaran warga yang ada di Desa Pugaan dan Desa halangan Kecamatan Pugaan, Kabupaten Tabalong.

Dalam pelaksanaan kali ini ternyata lagi-lagi masih ditemui ada warga yang tidak disiplin dalam penggunaan masker dan harus diberikan sanksi.

Sanksi yang diberikan, teguran secara lisan untuk 6 orang dan perintah untuk keharusan untuk membeli masker sebanyak 1 orang.

Selain itu karena kegiatan juga menyasar pengendara, maka petugas juga memberikan peringatan bagi warga yang kedapatan tidak taat aturan berlalulintas.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kapolsek Pugaan, Iptu H Walimin, mengatakan, pihaknya akan terus melakukan upaya agar disiplin penerapan protokol kesehatan bisa meningkat.

"Ini guna mencegah penyebaran Covid-19," katanya. (Tribunkalteng.com/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved