Breaking News:

Berita Batola

Kuras air di Tongkang Batu Bara, Japrani Tenggelam di Perairan Sungai Barito Kalsel

Naas menimpa Japrani (36), warga Ray V Desa Puntik Dalam Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala. Ia ditemukan tewas, tenggelam, di Perairan Sung

Foto Humas Polres Batola untuk Bpost
Japrani (36), warga Ray V Desa Puntik Dalam Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala. Ia ditemukan tewas, tenggelam, di Perairan Sungai Barito. Sabtu (03/10/2020). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM,, MARABAHAN - Naas menimpa Japrani (36), warga Ray V Desa Puntik Dalam Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala. Ia ditemukan tewas, tenggelam, di Perairan Sungai Barito. Sabtu (03/10/2020).

Awal kejadian pukul 8.30 Wita Japrani bersama dua rekannya, Badrus dan Yudi melakukan pengurasan air di atas Tongkang TS 003 yang sedang tambat dilokasi tambatan PT TSMJ, Desa Ujung Panti Kec Alalak.

Setelah 15 menit berselang menyiapkan peralatan mesin pompa, aktifitas pengurasan berjalan normal. Pompa air pun menderu beroperasi sesuai rencana.

Namun hingga pukul 09.15 Wita, Badrus merasa ada yang janggal, karena Japrani yang ada di ataas tongkang raib tak terlihat.

Tak Kantongi Izin, Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Akhirnya Kembali Tutup

Google Maps Dark Mode di OS Android 10 dan 11, Ini Caranya dan Kelebihan Versi gelap

Ia pun berusaha memanggil dan mencari bersama Yudi, tapi tidak ada sahutan dan hanya menemukan pakaian yang dikenakan Japrani beserta barang-barangnya berupa rokok, handphone dan sepatu.

Selama kurang lebih 30 menit belum juga ditemukan, Badrus pun berinisiatif menghubungi Sufianor, rekannya untuk bersama-sama melakukan pencarian korban.

Dengan dibantu anggota Sat Polair Batola, warga sempat bejibaku beberapa jam dalam pencarian. Hingga akhirnya tubuh korban ditemukan tenggelam dalam keadaan tewas tidak jauh dari lokasi ia bekerja.

Terkait kejadian ini Kapolres Barito Kuala, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kasat Polair AKP Dading Kalbu Adie mengkonfirmasi benar adanya kejadian yang menimpa warga Puntik Dalam ini.

"Setelah kurang lebih tiga jam pencarian, akhirnya korban ditemukan tewas di dasar sungai. Dari hasil pemeriksaan sementara, pada badan korban tidak ditemukan luka maupun bekas tindak kekerasan," Pungkas Dading. (Tribunkalteng.com/MuhammadTabri)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved