Breaking News:

Berita Banjarbaru

Tiga Anggota DPRD Banjarbaru Kalsel Positif Covid-19, Langsung Jalani Karantina

Tiga anggota DPRD Kota Banjarbaru diketahui terkonfirmasi covid-19 dan saat ini sedang melakukan karantina.

Foto Humas DPRD Banjarbaru.
Salah satu kegiatan di DPRD Banjarbaru Kalsel. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU-Tiga anggota DPRD Kota Banjarbaru diketahui terkonfirmasi covid-19 dan saat ini sedang melakukan karantina.

Sekretaris DPRD Banjarbaru, Aida Yunani, mengatakan untuk tiga anggota DPRD Banjarbaru kondisi sehat dan stabil. Mereka termasuk orang tanpa gejala (OTG).

"Ketiganya saat ini masih menjalani karantina. Ada yang mandiri dan ada menjalani karantina di Bapelkes Banjarbaru," katanya, Jumat, (2/10/2020).

Untuk anggota yang menjalani karantina mandiri, disebutkannya tetap dibawah pengawasan dari dinas kesehatan Kota Banjarbaru.

Tampung Aspirasi Warga Pagatan, Ben Bahat Akan Realisasikan Akses Jalan Darat

Tiga anggota DPRD Banjarbaru yang terkonfirmasi covid-19 ini diketahui sejak Kamis, (24/9/2020). Sehari setelah ini, dikatakan Aida langsung dilakukan sterilisasi gedung DPRD Banjarbaru.

"Pada Jumat lalu, gedung dewan langsung disemprot disinfektan seluruh ruangan. Para anggota DPRD yang lain juga langsung dilakukan test swab," ujarnya.

Test Swab dilakukan pada Senin, (28/9/2020) dan diketahui hasilnya pada Rabu, (30/9/2020). Hasilnya, semua anggota dewan yang dites swab hasilnya negatif.

Setelah semua anggota DPRD Banjarbaru di swab, hari ini, Jumat, (2/10/2020), giliran para staf yang bertugas di DPRD Banjarbaru juga ditest swab.

"Siang nanti, ada 22 staf di DPRD Banjarbaru akan menjalani swab. Semoga hasilnya negatif semua," harapnya (Tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Aprianto
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved