Breaking News:

Berita Kapuas

Warga Simpan Anem Banjarmasin Kalsel Geger Mayat Membusuk di Dalam Rumah

Ratusan warga Jalan Simpang Anem, tepatnya di RT14, belakang Pasar Pagi, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin

Tribunkalteng.com/jumadi
Warga Simpan Anem Banjarmasin Kalsel Geger Mayat Membusuk di Dalam Rumah TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN-Ratusan warga Jalan Simpang Anem, tepatnya di RT14, belakang Pasar Pagi, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin dibuat geger dan heboh, Kamis (1/10/2020) tengah hari sekitar pukul 11:40 Wita. Warga terkejut karena mayat berjenis kelamin laki-laki di kampung setempa. Beberapa relawan maupun dari pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara atau TKP. Sebelum jenazah dievakuasi ke rumah sakit, beberapa petugas dari Inafis dari Polresta Banjarmasin datang ke TKP untuk melakukan identifikasi. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN-Ratusan warga Jalan Simpang Anem, tepatnya di RT14, belakang Pasar Pagi, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin dibuat geger dan heboh, Kamis (1/10/2020) tengah hari sekitar pukul 11:40 Wita.

Warga terkejut karena mayat berjenis kelamin laki-laki di kampung setempa. Beberapa relawan maupun dari pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara atau TKP.

Sebelum jenazah dievakuasi ke rumah sakit, beberapa petugas dari Inafis dari Polresta
Banjarmasin datang ke TKP untuk melakukan identifikasi.

Indah Sari Buka Suara soal Beredarnya Foto Pernikahan dengan Saipul Jamil

Seperti diketahui, identifikasi adalah garda terdepan dalam kegiatan olah tempat kejadian perkara dalam suatuan reskrim.

Kondisi lelaki saat ditemukan sudah membengkak. Dari lokasi temuan mayat tercium bau menyenggat."Kalau dilihat dari kondisi korban, korban meninggal dunia sekitar tiga hari yang lalu,"ungkap Bahrudin, warga sekitar. (Tribunkalteng.com/jumadi)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved