Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Warga di Katingan Hilir Dukung Ben-Ujang Demi Kemajuan Kalteng

Iksani Priyanto adalah salah satu warga keturunan Jawa yang mengutarakan dukungannya.

tribunkalteng.com/faturahman
Warga di Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Porvinsi Kalteng menyatakan dukungannya untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben-Ujang. 

TRIBUNKALTENG.COM, KATINGAN - Warga di Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Porvinsi Kalteng menyatakan dukungannya untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben-Ujang.

Iksani Priyanto adalah salah satu warga keturunan Jawa yang mengutarakan dukungannya.

Dukungan dari Iksani itu diutarakan langsung di hadapan Ben Bahat. Sewaktu Bupati Kapuas dua periode itu sedang menyerap aspirasi masyarakat Katingan Hilir, Rabu (30/9/2020).

"Saya hadir mewakili masyarakat, khususnya dari keturunan Jawa untuk mengutarakan dukungan bagi Bapak Ben dan Pak Ujang," ujar Iksani.

H Iwan Kurniawan Siap Jadi Ketua Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wagub Kalteng Ben-Ujang

Iksani mengatakan, dirinya akan mendukung Ben-Ujang dengan sepenuh hati. Dukungan untuk kedua tokoh berpengalaman itu diberikannya demi kepentingan provinsi Kalimantan Tengah.

"Saya dari awal mendukung Pak Ben-Ujang dengan sepenuh hati. Saya mendukung demi kepentingan Kalteng,” ucap Iksani.

Iksani mengatakan, dirinya akan mengajak seluruh sanak saudara yang tinggal di Kalteng untuk mendukung Ben-Ujang. Dirinya pun siap turun ke lapangan demi memenangkan Ben-Ujang sebagai pemimpin Kalteng.

"Kebetulan kami punya jaringan yang cukup kuat di setiap kabupaten di Kalteng. Saya akan mengajak seluruh kerabat untuk mendukung Ben-Ujang. Kita berjuang bersama-sama, saya juga siap turun walaupun nggak ada dana kita akan terus gerak, kita ikhlas demi perubahan Kalteng," lugas Iksani. 

(tribunkalteng.com/fatturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved