Breaking News:

Berita Viral

Viral, Di Depan Rumah Pria Ini Selalu Dipenuhi Parkir Mobil yang Tak Dikenal

Sebuah unggahan yang menggambarkan keluhan seorang pria yang mengaku di depan rumahnya selalu dipenuhi mobil yang terparkir setiap harinya viral di me

kompas.com
Pria pemilik akun Facebook Egi Sugiharto itu mengunggah ceritanya di grup Facebook Parkir Egois & Ngawur pada Rabu (30/9/2020). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM - Sebuah unggahan yang menggambarkan keluhan seorang pria yang mengaku di depan rumahnya selalu dipenuhi mobil yang terparkir setiap harinya viral di media sosial.

Pria pemilik akun Facebook Egi Sugiharto itu mengunggah ceritanya di grup Facebook Parkir Egois & Ngawur pada Rabu (30/9/2020).

Puncaknya, pada suatu malam, Egi pernah didatangi salah satu pemilik mobil yang memarkirkan mobilnya di depan rumah Egi hanya karena kaca spionnya terlipat.

Dalam unggahannya, diceritakan bahwa pemilik mobil itu tak terima dan memarahi Egi karena kaca spion mobilnya terlipat tanpa sepengetahuan dirinya.

Warga di Katingan Hilir Dukung Ben-Ujang Demi Kemajuan Kalteng

Hingga Kamis (1/1/2020), unggahan tersebut telah disukai lebih dari 1.800 kali, dikomentari lebih dari 800 kali, dan dibagikan lebih dari 1.000 kali.

Tangkapan layar unggahan yang menggambarkan keluhan seorang pria yang mengaku di depan rumahnya selalu dipenuhi mobil yang terparkir setiap harinya.

Tangkapan layar unggahan yang menggambarkan keluhan seorang pria yang mengaku di depan rumahnya selalu dipenuhi mobil yang terparkir setiap harinya.(facebook)

Guna mencari tahu bagaimana cerita selengkapnya, Kompas.com menghubungi pemilik akun Facebook Egi Sugiharto.

Saat dikonfirmasi, Egi membenarkan cerita tersebut. Hampir setiap hari di depan rumahnya selalu dipenuhi mobil yang terparkir dan tidak ia kenali siapa pemiliknya.

Kejadian tersebut, imbuhnya sudah berlangsung setidaknya hampir tiga tahun semenjak ia menempati rumahnya itu.

"Iya (mobil tidak dikenal). Karena di sebelah rumah saya ada kos-kosan. Sebenarnya pihak kos-kosannya sudah memberikan aturan dilarang membawa mobil. Tapi tetap nekat," kata Egi saat dihubungi Kompas.com, Kamis (1/10/2020). (kompas.com)

Editor: edi_nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved