Breaking News:

Berita Kapuas

Bidang Bina Marga DPUPR-PKP Kapuas Sinkronisasi dan Harmonisasi Usulan DAK TA 2021

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga DPUPR-PKP Kapuas, Fahrudin beserta staff teknis telah mengikuti sinkronisasi dan harmonisasi Usulan DAK Bidang Jalan

Tribunkalteng.com/Fadly SR
Kepala Bidang Bina Marga DPUPR-PKP Kapuas, Fahrudin, beserta staf teknis saat mengikuti kegiatan sinkronisasi dan harmonisasi usulan DAK bidang jalan dan jembatan tahun Anggaran (TA) 2021 melalui Zoom Meeting. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga DPUPR-PKP Kapuas, Fahrudin beserta staff teknis telah mengikuti sinkronisasi dan harmonisasi Usulan DAK Bidang Jalan dan Jembatan Tahun Anggaran (TA) 2021.

Kegiatan dilaksanakan Sekretariat Jenderal Pusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah secara daring melalui aplikasi zoom meeting beberapa waktu lalu.

Ini dalam rangka pembahasan hasil usulan proposal kegiatan DAK Bidang Jalan Tahun Anggaran 2021 pada Aplikasi KRISNA.

Secara Virtual, Kapolres Kapuas Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk mendukung program Pemerintah tentang pembangunan infrastruktur khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

Dalam Kegiatan ini masing-masing OPD turut mempersiapkan Daftar Usulan Prioritas DAK TA 2021.

Kabid Bina Marga DPUPR-PKP Kapuas, Fahrudin, mengatakan kegiatan seperti ini sangat penting untuk dilakukan.

"Agar ke depannya pembangunan-pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas dapat semakin maju dan terorganisir dengan baik," katanya, Kamis (1/10/2020).

Menurutnya dengan pelaksanaan kegiatan ini maka dapat mensinkronkan usulan-usulan. "Khususnya di Bidang Jalan dan Jembatan pada DAK TA 2021 nantinya," pungkasnya.
(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved