Breaking News:

Selebrita

Pengakuan Nathalie Holscher Soal Sule Jadi Satu-satunya Lelaki yang Bisa Bikin Nurut dan Berubah

Nathalie Holscher santer diperbincangkan karena tengah dekat dengan komedian Sule serta keputusannya untuk memeluk agama islam.

Instagram @ferdinan_sule
Sule dan Nathalie Holscher 

TRIBUNKALTENG.COM - Belakangan, nama Penyanyi sekaligus DJ, Nathalie Holscher santer diperbincangkan karena tengah dekat dengan komedian Sule serta keputusannya untuk memeluk agama islam.

Namun, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa dirinya memang berniat berubah menjadi lebih baik lagi.

Apalagi kini sudah ada sosok Sule yang selalu menasihatinya sehingga membuat pikirannya lebih terbuka ke arah yang lebih baik lagi.

"Memang karena kemarin itu sendiri, yaudah mau ngapa-ngapain bebas, nggak ada yang bimbing, nggak ada yang ngasih tau 'kamu gini gini,' dia ngasih tau, dari caranya dia ngasih tau, 'kamu jangan gini, liat tuh kamu tatonya baru, kamu nggak sayang sama badan kamu'," cerita Nathalie Holscher saat dikutip Grid.ID di YouTube, Rabu (30/9/2020).

Arie Untung Mendadak Bicara Soal Poligami, Suami Fenita: Siapa Takut!

Sule pun memberikan alasan mengapa dirinya sering menasihati wanita yang disayanginya tersebut.

Di mana Nathalie Holscher ternyata sempat terbawa arus pergaulan yang kurang baik.

"Pertama gini, dia seorang entertaint, mau nggak mau jadi selebgram, YouTuber, publik figur, sayang banget kalau misalnya hal itu dia lakukan. Masuk Tv tuh susah, cuma ngasih tau aja kenapa kamu seperti itu,"

"Dia bilang, 'ya gue sendiri, siapa yang mau berhentiin gue nggak ada,' karena kurang kasih sayang dari ayah, keluarga jauh semua, nenek di Belanda, yang lain sudah sibuk sama keluarga masing-masing," cerita Sule.

Nathalie Holscher mengungkapkan Sule adalah satu-satunya lelaki yang membuat dirinya menyadari bahwa dirinya harus berubah menjadi lebih baik lagi.

"Karena dia yang ngasih taunya bener-bener lembut, biasanya kan anak sepantaran aku, 'kamu ngapain sih gini-gini,' kalau ini, 'hey kamu tuh jangan begini, kamu tuh gini,'" cerita Nathalie Holscher.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sule, yang mencoba membujuk Nathalie Holscher untuk berubah menjadi lebih baik dengan cara yang bijaksana.

"Lebih kayak orangtua ke anaknya, karena dalam pasangan itu yang lebih baik adalah aku menjadi sahabat dia, aku menjadi teman dia dan aku menjadi bapak dia. Banyak juga kekurangan gue yang tertutupi oleh dia, ada pelajaran yang aku dapat dari dia," tutup Sule.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul : Nathalie Holscher Beberkan Sule Jadi Satu-satunya Lelaki yang Bisa Bikin Dirinya Nurut dan Berubah: yang Lainnye Lewat!

Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved