Breaking News:

Berita Kapuas

Ketua DPRD Kapuas Minta Komitmen Eksekutif, Pembahasan KUA-PPAS 2021 Jangan Sampai Molor

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, mengharapkan nantinya pembahasan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara

Tribunkalteng.com/Fadly SR
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, mengharapkan nantinya pembahasan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2021 bisa tepat waktu dan sesuai dengan jadwal yang telah disusun.

Pun juga pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Kapuas.

Rapat Banmus bersama eksekutif untuk menjadwalkan agenda kegiatan dewan untuk ke depannya juga telah dilaksanakan kemarin.

"Kami minta komitmen dengan eksekutif pembahasan jangan sampai molor lagi. Sehingga sebelum deadline tanggal 18 Oktober sudah selesai," kata Ardiansah, Rabu (30/9/2020).

Secara Daring, Satpol PP dan Damkar Kapuas Ikuti Pelatihan Penanggulangan Bencana

Dilanjutkannya, berkaitan dengan pembahasan KUA-PPAS dan RAPBD 2021 ini sangat penting, dan pembahasan dijadwalkan pertengahan Oktober 2020 ini.

"Kami sambil menunggu naskah KUA PPAS. Sebab sampai saat ini belum ada penyerahan dari eksekutif, penjelasan dari eksekutif ada perubahan sistem KUA PPAS tahun 2021 nanti," jelasnya.

Maka itu, pihaknya mengharapkan secepatnya naskah KUA PPAS tersebut bisa dipersiapkan untuk dibahas bersama antara eksekutif dan DPRD Kapuas.

"Agar nantinya semua berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan," harap Politisi dari Partai Golkar tersebut. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved