Breaking News:

Berita Kapuas

Peserta dari TKA Kasih Ibu Kapuas Murung Raih Juara Gema Muharram yang Digelar BKPRMI Kalteng

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Kapuas belum lama tadi mengikutsertakan dalam kegiatan Gema Muharram 1442 H yang d

Foto BKPRMI Kapuas
Peserta dari TKA Kasih Ibu, Kecamatan Kapuas Murung, berhasil meraih juara Gema Muharram 1442 H yang digelar oleh LPPTKA BKPRMI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM KUALAKAPUAS - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Kapuas belum lama tadi mengikutsertakan dalam kegiatan Gema Muharram 1442 H yang digelar oleh LPPTKA BKPRMI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Salah satu peserta yang mengikuti dan berhasil meraih juara adalah TKA Kasih Ibu Kecamatan Kapuas Murung, dimana perwakilannya, Azkia Agnina meraih juara I dan M Fadzrianor juara II sebagai juara kategori Ceramah Agama yang dikirim melalui online.

Kepala TKA Kasih Ibu, Mahrita mengucapkan syukur dan merasa bangga atas prestasi yang diraih santri binaanya serta memberi apresiasi dan pengharagaan kepad santrinya.

"Selamat kepada kedua santri yang berhasil meraih juara serta selamat kepada ustazdah yang selalu mendampingi, semoga prestasi ini terus berlanjut," ucapnya

Pengamat Politik: Ben-Ujang Sangat Paham Cara Membangun Kalteng

Terpisah, H Nabchan Selaku pembina TKA/TPA wilayah Kecamatan Kapuas Murung memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran dewan guru TKA Kasih Ibu Kecamatan Kapuas Murung.

"Prestasi yang diraih ini sangat baik, karena tujuannya memajukan dan mengembangkan baca tulis Alqur’an," ucap Nabchan, Selasa (29/9/2020).

Kepala KUA Kapuas Murung itu juga memberikan apresiasi kepada santri yang meraih juara.

Menurutnya ini menjadi motivasi yang bagus untuk santri lainnya, bahwa untuk menciptakan generasi Qur’ani yang berkualitas, beriman, dan bertaqwa perlu kerja keras, latihan dan pembinaan yang bagus dan hasilnya pun pasti bagus.

"Semoga kesuksesan santri TKA Kasih Ibu ini dapat menginspirasi TKA lainnya," pungkas Nabchan. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved