Breaking News:

Berita Palangkaraa

Sejumlah Instansi Rapat Koordinasi Pembinaan Terpadu Gakkumdu Jelang Pilgub Kalteng

Sejumlah lembaga yang berkompeten dengan penegakan hukum terpadu (Gakumdu) jelang pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Senin (28/9

Tribunkalteng.com / faturahman
Sejumlah lembaga yang berkompeten dengan penegakan hukum terpadu (Gakumdu) melakukan rapat koordinasi jelang pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Senin (28/9/2020). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sejumlah lembaga yang berkompeten dengan penegakan hukum terpadu (Gakumdu) jelang pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Senin (28/9/2020) menggelar rapat koordinasi terpadu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ball room Swissbell Hotel Danum Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah yang diikuti sejumlah pimpinan instansi yang ada di Palangkaraya.

Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri,yang mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kota Palangkaraya, tersebut bersama
Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung dan Anggota Satreskrim Polresta Palangkaraya.

Influencer Kalteng: Ayo Seluruh Masyarakat Kalteng, Kita Dukung Ben-Ujang

Kombes Pol Jaladri menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi antar instansi yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu Kota Palangkaraya terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.

"Harapan saya dengan terlaksananya kegiatan ini akan meningkatkan dan memudahkan koordinasi antar Instansi dalam rangka penanganan tindak pidana Pemilu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved