Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Inginkan Perubahan, Warga Palangkaraya Ini Mantap Dukung Ben-Ujang

Warga Kota Palangka Raya ramai-ramai menyerukan keinginannya untuk perubahan Kalimantan Tengah. Mereka pun berharap pada figur Ben Bahat dan Ujang

tribunkalteng.com/faturahman
Paslon Nomor Urut 1, Calon Gubernur Ben Brahim S Bahatdan Calon Wakil Gubernur Kalteng, H Ujang Iskandar menarik perhatian saat pengundian nomor urut karena tampil dengan konstum yang menarik. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga Kota Palangka Raya ramai-ramai menyerukan keinginannya untuk perubahan Kalimantan Tengah. Mereka pun berharap pada figur Ben Bahat dan Ujang Iskandar untuk membawa perubahan itu.

Rendi Pradana, salah satu warga Palangka Raya yang menginginkan perubahan menilai Ben-Ujang mampu membawa harapan masyarakat untuk Kalteng ke arah yang lebih baik.

Ia pun mengaku mantap mendukung Ben-Ujang untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

"Ben-Ujang adalah pemimpin perubahan yang kami harapkan. Di tangan beliau berdua, saya yakin perubahan Kalteng akan hadir. Kalteng semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. Kami warga Palangka Raya Mantap mendukung Ben-Ujang," lugas Rendi.

Hadiri Nikahan Warga, Ben Bahat Disambut Teriakan Gubernur Baru dari Masyarakat

Rendi mengaku sangat yakin pada figur Ben-Ujang. Pasalnya, keduanya dinilai memiliki kemampuan serta komitmen untuk membawa perubahan bagi Kalteng ke depan.

"Ben-Ujang punya kemampuan dan komitmen. Kalau kemampuan saja tapi tidak ada komitmen untuk membawa perubahan bagi Kalteng akan percuma. Begitupun sebaliknya. Tapi beliau berdua punya keduanya, kemampuan dan komitmen untuk perubahan Kalteng," kata Rendi.

Jargon pemimpin perubahan memang selalu disemangatkan pada figur Ben-Ujang. Keduanya optimis hadir sebagai sosok pemimpin yang mampu membawa pembaharuan bagi Kalteng ini.

"Kami hadir untuk membawa perubahan. Kalteng baru, Kalteng maju, dan Kalteng yang sejahtera. Kini saatnya kita bersama-sama melangkah untuk mewujudkan perubahan bagi Bumi Tambun Bungai ini," lugas Ben Bahat. (*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved