Breaking News:

Berita Viral

Video Viral Bocah Asal Bekasi Lantunkan Ayat Al-Quran Saat Dirawat di RSPAD , Inilah Rahasianya

Viral video seorang bocah menggigau lantunkan ayat Al-Quran Surat Al-Mulk saat tengah terbaring lemas di tempat tidur suatu rumah sakit.

kompas.com
ilustrasi sakit 

Editor: edi nugroho

TRIBUNKALTENG.COM - Viral video seorang bocah menggigau lantunkan ayat Al-Quran Surat Al-Mulk saat tengah terbaring lemas di tempat tidur suatu rumah sakit.

Dalam video itu, Baim tampak melantunkan ayat suci Al-Quran meski kondisinya sedang terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit sambil selang infus dan oksigen menempel di tubuhnya.

Bocah 10 tahun itu adalah Ibrahim Wafiq. Dia merupakan salah satu santri di Rumah Quran Az-Zahra di kawasan Perwira, Bekasi Utara.

Guru mengaji Ibrahim, Abu Umar (27) mengatakan, santrinya saat ini dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Gadis Cantik Tewas Ditabrak Bus Pariwisata, Inilah Kronologisnya

Ibrahim harus menjalani kemoterapi karena sakit yang dideritanya.

"Saya belum tahu jelas apa penyakit yang dideritanya Baim (sapaan untuk Ibrahim), namun dia memang menjalani kemoterapi rutin belakangan ini," ujar Abu saat dihubungi, Jumat (25/9/2020).

Abu mengatakan, sudah tiga hingga empat bulan belakangan ini Baim bolak-balik ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta untuk jalani kemoterapi.

Namun, kesehatan memburuk belakangan ini hingga harus jalani perawatan intensif di rumah sakit.

Bahkan, kini tubuh Ibrahim mengurus akibat sakit yang dideritanya.

Halaman
1234
Editor: edi_nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved