Breaking News:

Berita Kapuas

Upaya Cegah Pungli, Ini yang Dilakukan Personel Polsek Kapuas Timur

Personel Polsek Kapuas Timur Bripka Siswanto dan Bripka Munawir melaksanakan sosialisasi Saber Pungli kepada warga Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamat

Tribunkalteng.com/Fadly Setia Rahman
Personel Polsek Kapuas Timur melaksanakan sosialisasi saber pungli kepada warga Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Personel Polsek Kapuas Timur Bripka Siswanto dan Bripka Munawir melaksanakan sosialisasi Saber Pungli kepada warga Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

Bripka Munawir menyampaikan kepada warga agar turut serta dalam pengawasan penggunaan anggaran Dana Desa sehingga tepat sasaran sesuai dengan yang sudah direncanakan.

"Kami akan terus lakukan kegiatan sosialisasi cegah pungli di wilayah kecamatan Kapuas Timur," katanya, Jumat (25/9/2020).

Agar, lanjutnya, para petugas pelayanan publik dan warga masyarakat benar-benar paham.

Satbinmas Polres Kapuas Sosialisasi di SMKN 3, Ini Yang Disampaikan

Kemenag Kapuas Gelar Pembinaan Bimbingan Manasik dan Perjalanan Haji

"Sehingga kasus pungli bisa ditekan seminim mungkin bila perlu tidak sama sekali," ujarnya.

Munawir menambahkan Satgas Saber Pungli ini bertujuan untuk memberantas praktek pungli secara tegas, terpadu, efektif, efisien dan mampu menimbulkan efek jera pada kantong-kantong layanan pemerintahan.

"Kami menginformasikan bahaya Pungli harus dicegah di dalam hal apapun di pemeritahan termasuk di tingkat Kecamatan," pungkasnya.
(Tribunkalteng.com/Fadly Setia Rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved