Pilkada Kalteng 2020

Penampilan Ben-Ujang Saat Ambil Nomor Urut Disukai Milenial

Pada saat pengundian nomor urut untuk Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng), pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) terlihat sangat menarik

Editor: Royan Naimi
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Paslon Nomor Urut 1, Calon Gubernur Ben Brahim S Bahat dan Calon Wakil Gubernur Kalteng, H Ujang Iskandar menarik perhatian saat pengundian nomor urut karena tampil dengan konstum yang menarik. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pada saat pengundian nomor urut untuk Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng), pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) terlihat sangat menarik perhatian publik. Pasalnya, mereka terlihat sangat kompak mengenakan jaket denim dengan bergambar wajah mereka.

Jaket itu menarik perhatian masyarakat yang melihatnya, salah satunya Hafiz Maulana, seorang simpatisan Ben-Ujang. Ia mengatakan sangat menyukai ide jaket tersebut yang dinilainya sangat kreatif, segar, dan mewakili milenial.

"Baju yang dipakai Pak Ben dan Pak Ujang bagus banget, saya suka. Terlihat kekinian juga seperti anak muda," ujar Hafiz

Hafiz menambahkan bahwa penampilan Ben-Ujang dengan jaket denim tersebut seperti memberi nuansa ceria. Terlebih, Ben-Ujang terlihat kompak saat mengenakannya.

"Lihatnya juga segar, fresh, dan ada aura ceria. Mereka sangat kompak pas mengenakannya," ucap Hafiz

Hal seperti itulah yang menurut Hafiz disukai kelompok milenial. Sebab, menurut Hafiz, milenial sangat menyukai tampilan kebaharuan ketimbang penampilan yang kaku.

"Milenial memang suka sesuatu yang fresh dan baru. Kurang suka dengan yang terlalu kaku dalam penampilan," kata Hafiz

Lebih lanjut, Ben-Ujang dinilai sebagai pasangan yang mewakili kelompok nasionalis-relijius dan mempresentasikan keberagaman. Sehingga layak disebut pasangan yang menjunjung huma betang.

"Mereka ini (Ben-Ujang) mewakili kelompok nasionalis dan relijius. Bisa dibilang pasangan yang mewakili keberagaman yang ada di Kalteng," pungkas Hafiz.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved