Breaking News:

Berita Palangkaraya

Sosialisasi Protokol Kesehatan Jelang Pelaksanaan Pilkada Kalteng Makin Digalakkan

Pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tinggal dua bulan lagi, jelang pelaksanaanya semua instansi di Palangkaraya, Kaliman

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Foto Polsek Pahandut
Maklumat Kapolri di pasang di banyak tempat di Palangkaraya 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tinggal dua bulan lagi, jelang pelaksanaanya semua instansi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, menggencarkan, sosialisasi hingga penegakkan aturan Protokol kesehatan.

Bahkan untuk memperkuat aturan hukum terkait pengetatan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang sesuai dengan protokol kesehatan tersebut, Polda Kalteng dan jajarannya hingga memampangkan maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan saat pelaksanaan Pilkada kepada warga untuk mengajak warga mentaati aturan tersebut.

Jajaran Kepolisian Resor Kota Palangkaraya mengajak warga mewujudkan Pilkada Damai yang bebas dari Covid-19 kepada masyarakat, dengan mensosialisasikan Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020 tersebut.

Jelang Pencabutan Nomor Urut Paslon Gubernur Kalteng, Polda Gelar Patroli Besar-Besaran

Saat Ziarah, Wali Kota Banjarmasin Terkejut Beberapa Pekerja Tertimpa Anyaman Besi

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, beserta anggota Bhabinkamtibmas hingga, Kamis (24/9/2020) aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan menempelkan selebaran Maklumat Kapolri di beberapa lokasi strategis yang mudah dilihat masyarakat.

Edia mengatakan, sejumlah lokasi yang telah dilakukan penampilan antara lain Kantor Kelurahan Menteng, Kantor Kelurahan Pahandut, Kantor Kelurahan Petuk Ketimpun Pospo Pasar Besar serta membagikan kepada Tokoh Masyarakat.

"Kami juga mensosialisasikan gerakan Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan menjaga Jarak serta Menjauhi Kerumunan," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved