Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Punya Intelektual Tinggi, Muslimat NU Kapuas Yakin Ben Bahat Mampu Bawa Kalteng Lebih Maju

Figur Ir Ben Brahim S Bahat memang dikenal sebagai sosok yang mempunyai kecerdasan intelektual yang tinggi.

Foto Istimewa
Figur Ir Ben Brahim S Bahat memang dikenal sebagai sosok yang mempunyai kecerdasan intelektual yang tinggi 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Figur Ir Ben Brahim S Bahat memang dikenal sebagai sosok yang mempunyai kecerdasan intelektual yang tinggi. Hal tersebut, membuat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yakin dirinya akan membawa Kalteng menjadi lebih maju lagi.

"Kita tau bahwa Pak Ben mendapatkan royalti dalam bidang pembangunan jembatan yang ada di Kalteng. Ini adalah satu kebanggan yang luar biasa bagi kita. Saya pribadi sangat yakin Pak Ben mampu membawa Kalteng semakin maju dan sejahtera," ujar Ketua Muslimat NU Kapuas, Hj Nurhayati.

Nurhayati mengatakan, secara pribadi, dirinya sangat mendukung majunya Ben Bahat pada Pilkada Kalteng 2020. Sebab, lanjut Nurhayati, Ben sudah membuktikan kepiawaiannya dalam memimpin Kapuas.

Kabupaten dan Kota di Kalteng Tidak Ada Zona Hijau Penyebaran Covid-19, Ini Harapan Gubernur

Kapolresta Palangkaraya Serahkan Maklumat Kapolri ke Paslon Gubernur Kalteng

"Secara pribadi saya sangat mendukung. Karena beliau alhamdulillah kita kenal kecerdasannya, kepiawaiannya, kepintaran beliau bukan hanya sekedar bicara tapi dibuktikan dengan kenyataan," ujar Nurhayati.

Selain kecerdasan dan kepiawaian Ben Bahat yang sudah teruji. Nurhayati juga menyoroti kepedulian Bupati Kapuas dua periode itu terhadap umat muslim.

Nurhayati mengakui bahwa Ben Bahat adalah sosok yang sangat memperhatikan NU di Kapuas. Meskipun, kata Nurhayati, Ben berbeda keyakinan dengan dirinya.

"Meskipun Pak Ben tidak seiman, tapi profil beliau sebagai pemimpin membuat kami terkesan dan kami sangat mencintai beliau. Beliau juga mencintai masyarakat. Mengayomi dan memperhatikan. Beliau non muslim tapi sangat memperhatikan umat-umat muslim di Kapuas," jelas Nurhayati.

"Setiap kegiatan kami selalu disupport. Baik moril maupun materil. Ini membuat kami sanggat bangga mempunyai pemimpin seperti Bapak Ben Bahat," tambahnya. (*)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved