Breaking News:

Berita Palangkaraya

Kapolresta Palangkaraya Serahkan Maklumat Kapolri ke Paslon Gubernur Kalteng

Upaya mencegah penyebaran Covid-19 selama proses tahapan Pilkada Gubernur Kalteng, terus dilakukan oleh pihak kepolisian Polresta Palangkaraya

Foto Polresta Palangkara
Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, saat menyaksikan pemasangan maklumat kapolri di salah satu tim paslongub Kalteng di Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM , PALANGKARAYA - Upaya mencegah penyebaran Covid-19 selama proses tahapan Pilkada Gubernur Kalteng, terus dilakukan oleh pihak kepolisian Polresta Palangkaraya dan Polda Kalteng salah satunya dengan mengingatkan tim pemenangan paslon untuk mentaati Protokol Kesehatan.

Bukan hanya itu, maklumat Kapolri yang ditujukan kepada tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bahkan diserahkan Kapolresta Palangkaraya secara langsung ke rumah Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang akan maju dalam Pilkada Kalteng mendatang.

Kapolresta Palangkaraya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri beserta Wakapolresta serta Pejabat Utama Polresta Palangkaraya bersilaturrahmi ke rumah pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, untuk menyerahkan secara langsung maklumat tersebut.

Harga Gas Melon di Tala Kalsel Dua Kali Lipat, Warga Keluhkan Ini

Harga Gas Melon di Tala Kalsel Dua Kali Lipat, Warga Keluhkan Ini

Kombes Pol Jaladri menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi sekaligus penyerahan Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020."Ini agar diketahui dan taati oleh tim pemenangan," ujarnya, Rabu (23/9/2020).

Jaladri menambahkan, kedatangan dirinya membawa Maklumat Kapolri terkait penerapan Protokol Kesehatan termasuk pembatasan massa pada setiap tahapan Pilkada (kampanye) guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Perwakilan dari kedua tim pemenangan Paslon telah menerima dan memasang Maklumat Kapolri di dinding bagian depan rumah pemenangan agar dapat diketahui dan dipahami oleh seluruh anggota tim pemenangan Paslon."Kedua tim pemenangan siap mendukung," ujarnya. (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved