Breaking News:

MotoGP 2020

Jelang MotoGP Catalunya 2020 : Valentino Rossi Psimis Kejar Juara MotoGP 2020

Jadwal siaran langsung MotoGP di Trans 7 akan menyuguhkan MotoGP Catalan 2020 di Sirkuit Catalunya Minggu (27/9/2020) ini.

MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Jerman 2019 di Sachsenring. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal siaran langsung MotoGP di Trans 7 akan menyuguhkan MotoGP Catalan 2020 di Sirkuit Catalunya Minggu (27/9/2020) ini.

Rangkaian MotoGP Catalunya 2020 sendiri sudah bisa ditonton mulai Jumat (25/9/2020) ini dimana ada latihan beas 1 dan 2 yang disiarkan lewat Live Streaming TV Online Fox Sport.

Jelang seri ke-delapan di MotoGP Catalan 2020, Pembalap dari tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan ia tidak cukup kompetitif untuk ikut dalam perebutan titel juara dunia MotoGP musim 2020.

Valentino Rossi saat ini menduduki peringkat ke-9 klasemen sementara pembalap MotoGP 2020 dengan 58 poin.

The Doctor tertinggal 25 poin dari Andrea Dovizioso (Ducati), yang menduduki peringkat pertama.

Rossi menyiratkan ia tidak yakin terhadap kansnya meraih titel juara dunia MotoGP 2020.

"Betul, perbedaan poin di klasemen tidak banyak. Saya kehilangan banyak poin, tetapi situasi tidak berubah. Kejuaraan masih panjang," kata Rossi.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi pada hari kedua seri balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen.
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi pada hari kedua seri balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen. (MOTOGP.COM)

"Segalanya masih bisa terjadi. Yamaha harus lebih kuat, lebih cepat, dan pada akhir pekan ini kami harus mencoba sesuatu. Namun, saya tak merasa nyaman dengan motor saya," tutur dia lagi.

Hal itulah yang membuatnya tak yakin dengan kans menjadi juara dunia.

"Saya tak cukup kompetitif untuk memperebutkan titel juara. Yamaha harus lebih cepat," ucap pembalap berjulukan The Doctor tersebut.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved