Breaking News:

Berita Palangkaraya

Terungkap Identitas Jenazah di Pinggir Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya, Ternyata Warga Daerah ini

Jenazah yang mulai membusuk tersebut oleh pihak berwajib setelah dilakukan visum at repertum langsung dikuburkan di pemakaman muslimin

Polsek Bukit Batu
Kanit Reserse Kriminal Polsek Bukit Batu, Aiptu Narko Gus Darsono saat membawa sepupu korban ke pemakaman KN di Jalan Tjilik Riwut km 12 Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran Kepolisian Polsek Bukit Batu, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, terus menelisik jenazah tanpa identitas yang ditemukan dipinggiran jalan Tjilik Riwut km 45 bersama sepeda motornya Minggu (20/9/2020).

Jenazah yang mulai membusuk tersebut oleh pihak berwajib setelah dilakukan visum at repertum langsung dikuburkan di pemakaman muslimin di Jalan Tjilik Riwut km 12 arah Palangkaraya-Kasongan Kabupaten Katingan.

Sedangkan STNK sepeda motor yang ditemukan ditelisik pemiliknya.

Pilkada Kalteng 2020, Pastikan Hak Pilih Warga Terpenuhi Camat dan Kades Sinkronisasi Data DPS

Klaster Keluarga Bermunculan di Kalteng, Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Makin Diperketat

Akhirnya polisi berhasil mengungkap identitas jenazah yang ditemukan tersebut.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, melalui Kanit Reserse Kriminal Aiptu Narko Gus Darsono, Selasa (22/9/2020) mengungkapkan, keluarga dari jenazah tersebut akhirnya diketahui setelah menelusuri STNK yang ditemukan di kantong celana korban.

Jenazah adalah seorang laki-laki berinisial KN (41) merupakan warga Cempaka Putih Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Narko mengungkapkan, SA merupakan sepupu korban sudah melihat barang-barang yang diamankan di TKP dan merasa yakin jenazah tersebut adalah KN.

Menurut Narko, setelah pihaknya menunjukkan barang-barang ditemukan di dalam jok sepeda motor yang ada di sebelah jenazah tanpa identitas, membuat sepupu korban yakin.

"SA meyakini bahwa jenazah tersebut merupakan KN setelah mengenali barang-barang milik korban yang kita amankan dari TKP," ujarnya.

Sepupu korban, mengungkapkan, saudaranya tersebut tidak memiliki pekerjaan tetap sehingga memang sering pergi ke tempat perjudian dadu gurak untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

"Kami juga membawa sepupu korban ke lokasi pemakaman di Jalan Tjilik Riwut km 12 Palangkaraya," ujarnya.

tribunkalteng.com/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved