Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Ujang Iskandar Dinilai sebagai Sosok yang Merakyat

Hal itu Julak sampaikan saat menghadiri dialog Ujang Iskandar dan milenial di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (19/9/2020). Sebab, menurut Ju

Editor: Royan Naimi
Istimewa
Julak memilih Ujang Iskandar bersama Ben Bahat untuk Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT  - Meski pernah menjabat sebagai Bupati Kotawaringin Bara (Kobar) Ujang Iskandar terkenal sebagai sosok yang low profile. Hal itu yang membuat Julak memilih Ujang Iskandar bersama Ben Bahat untuk Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020.

Hal itu Julak sampaikan saat menghadiri dialog Ujang Iskandar dan milenial di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (19/9/2020). Sebab, menurut Julak, tak semua pejabat ramah seperti Ujang Iskandar.

"Saat menjabat sebagai bupati, Pak Ujang memang sudah terkenal ramah pada siapapun. Enggak pandang siapa saja. Orangnya juga terlihat biasa saja," ujar Julak.

Dengan kerendahan hati Ujang tersebut, ia yakin dapat meraih simpatik masyarakat Kalteng. Apalagi Ujang suka bertemu langsung dengan masyarakat seperti melakukan dialog-dialog.

"Kayak ini (dialog Ujang dan milenial). Bagus sekali menurut saya. bertemu masyarakat, dialog. Orangnya kelihatan pintar dan merakyat," tutur Julak.

Julak pun mengaku siap membentuk relawan di Kotim khususnya Sampit. Sebab, menurut Julak, Kotim adalah wilayah dengan pemilih yang banyak. Sehingga perlu ada perhatian khusus.

Meski begitu, Julak tetap optimis, Ben-Ujang akan menang di Kotim. Salah satu faktornya adalah sosok Ujang Iskandar yang terkenal dari di Kotawaringin raya.

"Kotim ini DPTnya banyak. Perlu perhatian khusus. Tapi saya yakin, Pak Ben dan Pak Ujang bisa menang di Kotim," pungkas Julak. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved