Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Ujang Dipuji Mempunyai Karakter Pemimpin yang Kuat

Tokoh masyarakat setempat, Ngadito Salyan atau biasa disapa Ki Ageng Gitos menyatakan salut dengan karakter Ujang. Ia melihat sosok Ujang antusias

Istimewa
Tokoh masyarakat setempat, Ngadito Salyan atau yang biasa disapa Ki Ageng Gitos. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar beberapa hari terakhir, terlihat sering kunjungan ke berbagai lapisan masyarakat di Sampit, Kotawaringin Timur dan selalu mendapatkan sambutan yang hangat. Salah satunya saat Ujang bertemu warga kelurahan Sawahan.

Tokoh masyarakat setempat, Ngadito Salyan atau yang biasa disapa Ki Ageng Gitos menyatakan salut dengan karakter Ujang. Ia melihat sosok Ujang antusias untuk perubahan.

"Kita sangat antusias sekali menemui beliau. kita melihat karakter beliau kuat. Sangat ingin perubahan,"ujar Ngadito.

Selain itu, jika terpilih nanti, Ngadito berpesan kepada Ujang agar dapat membenahi sistem yang ada di pemerintahan. Salah satu halnya adalah menempatkan orang dengan kemampuannya masing-masing.

Sebab menurut Ngadito, saat ini ia melihat masih banyak orang yang tidak berkompeten mengisi suatu jabatan. Hal itu yang membuat kurang efektinya pemerintahan.

"Beliau harus mempunyai pembantu-pembantu yang memang bena-benar profesional dan handal dan sesuai dgn bidangnya masing-masing," tutur Ngadito.

Lebih lanjut, Ngadito pun menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar. Karena menurutnya, mereka adalah satu-satunya harapan untuk perubahan.

"Kami sangat siap memenangkan mereka berdua. Saya yakin warga sekitar sini mayoritas memilih mereka berdua," pungkas Ngadito. (*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved