Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Bantu Korban Kebakaran Pujon, Tokoh Masyarakat Puji Reaksi Cepat Ben Bahat

Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat dinilai cepat tanggap menangani kasus kebakaran yang terjadi di Pasar Pujon,Kabupaten Kapuas.

ISTIMEWA
Relawan yang tergabung dalam komunitas Bersama Ben-Ujang untuk Menang (Berjuang), yakni calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar, secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Pasar Pujon, Kabupaten Kapuas. Mereka juga membantu warga setempat membereskan bekas-bekas kebakaran. 

Editor: Alpri Widianjono

TRIBUN KALTNG.COM, KUALAKAPUAS - Tokoh masyarakat Desa Pujon, Kabupaten Kapuas, Untung memuji calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat.

Pasalnya, Ben dinilai cepat tanggap menangani kasus kebakaran yang terjadi di Pasar Pujon.

Sebelumnya, Relawan Ben-Ujang yang tergabung dalam komunitas Bersama Ben-Ujang untuk Menang (Berjuang) mengirimkan bantuan berupa kebutuhan pangan bagi korban kebakaran.

Mereka, membagikan langsung ratusan paket sembako tersebut di lokasi kebakaran.

"Alhamdulillah Pak Ben Bahat begitu tanggap dengan musibah kebakaran di Pasar Pujon ini. Terbukti hari ini puluhan relawan datang membawa paket sembako untuk para korban," ujar Untung.

Menurut Untung, bantuan dari Ben Bahat itu sangat diharapkan oleh para korban kebakaran.

Untung, yang juga menjabat sebagai Ketua RT 2 di Pujon itu mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Ben Bahat terhadap warga di wilayahnya.

"Bantuan sembako ini memang sangat dinantikan oleh masyarakat. Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pak Ben atas kepeduliannya," kata Untung.

Selain membagikan ratusan paket sembako, para relawan yang turun ke lapangan juga ikut bersama masyarakat membantu membersihkan puing sisa-sisa kebakaran.

"Pada hari ini kami dari relawan berjuang dan milenial Ben-Ujang melakukan misi kemanusiaan datang ke pasar Pujon yang mengalami kebakaran tadi malam," ujar Novia, salah satu relawan yang turun ke lapangan.

"Kami tergerak untuk bersama-sama dengan masyarakat sini membereskan sisa-sisa bekas kebakaran," tambahnya. (*)

Editor: Alpri Widianjono
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved