Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Warga Kuala Kurun Berebut Rumahnya Dijadikan Posko Kemenangan Ben-Ujang

Warga Kelurahan Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas berebut rumahnya dijadikan posko kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben

Foto Istimewa
Warga Kelurahan Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas berebut rumahnya dijadikan posko kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben-Ujang. Mereka ingin menjadi bagian tim yang mengantarkan Ben-Ujang menuju KH 1. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Warga Kelurahan Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas berebut rumahnya dijadikan posko kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben-Ujang. Mereka ingin menjadi bagian tim yang mengantarkan Ben-Ujang menuju KH 1.

Ojan Kalon, salah satu warga menyampaikan alasannya mengapa ia ingin rumahnya dijadikan posko pemenangan Ben-Ujang. Dirinya mengaku sangat kagum dengan figur Ben Bahat.

Serap Aspirasi Warga Gunung Mas, Ben Brahim Dititipi Pembangunan yang Adil dan Merata

"Saya siap sedia rumah saya diijadikan posko pemenangan Ben-Ujang. Betapa bangganya saya jika bisa menjadi bagian tim. Jujur, Pak Ben adalah sosok idola saya yang banyak menginspirasi," ujar Ojan.

Ojan menilai figur Ben Brahim adalah pemimpin yang diinginkan masyarakat Kalteng. Sebab, Ben memiliki modal untuk membawa Kalteng menjadi lebih maju.

"Modal pengalaman sebagai pemimpin ada, kecerdasan tidak perlu diragukan lagi, prestasinya juga berlimpah. Saya yakin beliau sangat cocok untuk memimpin Kalteng," kata Ojan.

Bukan hanya ingin rumahnya dijadikan posko pemenangan Ben-Ujang. Ojan juga siap mensosialisasikan program-program Ben dan Ujang di tengah-tengah masyarakat.

"Saya siap turun mengajak masyarakat bersama-sama mendukung Ben-Ujang. Saya akan bawa visi misi bapak ke tengah masyarakat. Saya yakin masyarakat juga akan mendukung Ben-Ujang," pungkas Ojan. (*)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved