Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Serap Aspirasi Warga Gunung Mas, Ben Bahat Dititipi Pembangunan yang Adil dan Merata

Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat terus gerilya menemui masyarakat. Kali ini, Ben bertemu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Editor: edi_nugroho
Foto Istimewa
TRIBUNKALTENG.COM-Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat terus gerilya menemui masyarakat. Kali ini, Ben bertemu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Kebupaten Gunung Mas, Provinsi Kalteng 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat terus gerilya menemui masyarakat. Kali ini, Ben bertemu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Kebupaten Gunung Mas, Provinsi Kalteng.

Warga Gunung Mas cukup antusias dengan kehadiran Bupati Kapuas dua periode itu. Mereka menyampaikan aspirasinya langsung di hadapan Ben Bahat.

"Pak, seandainya bapak terpilih nanti. Semoga bapak bisa membawa pembangunan yang adil dan merata bagi masyarakat Kalteng," ujar Hadi Hardja, salah seorang Warga Gunung Mas.

Dilaporkan Aniaya Isteri, Pria di HSU ini Diamankan Polsek Alabio HSU

Geledah Rumah Ini, Petugas Polda Kalsel Temukan Sabu di Lantai Kamar

Menurut Hadi, pembangunan di Kalteng saat ini belum menunjukkan pembangunan yang berkeadilan. Pasalnya, masih banyak daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan.

"Dalam pandangan saya, pembangunan Kalteng saat ini belum bisa dikatakan sebagai pembangunan yang adil. Masih banyak daerah-daerah tertinggal yang perlu sentuhan segera oleh pemerintah," kata Hadi.

Hadi yakin, dengan pengalaman dan tekad untuk membangun Kalimantan Tengah. Ben dan Ujang mampu membawa perubahan untuk provinsi terbesar kedua di Indonesia itu.

"Saya sangat yakin Pak Ben mempunyai kemampuan untuk membawa perubahan bagi Kalteng," kata Hadi.

Hadi pun mengatakan, dirinya bersama warga Gunung Mas lainnya siap mendukung Ben-Ujang di Pilkada Kalteng. Hadi berharap, di tangan Ben-Ujang Provinsi Kalimantan Tengah akan lebih maju.

"Kita warga di sini siap mengantarkan Pak Ben dan Pak Ujang menjadi Gubernur Kalteng. Semoga Kalteng akan semakin maju dan sejahtera," lugas Hadi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved