Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Resmi Dapatkan Thiago Alcantara dengan Harga 30 Juta Euro

Liverpool dikabarkan sudah resmi mendapatkan tandatangan persetujuan dari Bayern Muenchen terkait transfer Thiago Alcantara

JORGE GUERRERO / AFP
Raheem Sterling (tengah) diapit pergerakannya oleh Thiago Alcantara (kiri) dan Jonny dalam partai UEFA Nations League antara timnas Spanyol kontra Inggris di Benito Villamarin, Sevilla, 15 Oktober 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar gembira datang untuk para penggemar The Reds Liverpool.

Liverpool dikabarkan sudah resmi mendapatkan tandatangan persetujuan dari Bayern Muenchen terkait transfer Thiago Alcantara

Jurnalis yang kerap membocorkan transfer pemain Fabrizio Romano menyebutkan, Liverpool dikabarkan sudah menyepekati biaya yang diminta Bayern Muenchen sebesar 30 juta euro (Rp 525 miliar) untuk mendatangkan Thiago Alcantara.

Fabrizio Romano juga menyebutkan juga Thiago Alcantara selanjutnya bakal meneken kontrak hingga Juni 2024.

Cuci Motor Pakai Sabun Colek Ternyata Punya Efek Ini

Bebas dari Rutan Salemba, Vicky Prasetyo Langsung Sujud Syukur

"Thiago Alcantara akan menandatangani kontraknya sebagai pemain Liverpool hingga Juni 2024," tulis Fabrizio Romano di akun Twitternya.

"Negosiasi telah diselesaikan baik dengan Thiago Alcantara maupun Bayern Muenchen (termasuk kesepakatan biaya 30 juta euro)."

"Pengumuman resmi tinggal menghitung waktu," lanjut Fabrizio Romano.

Hal ini diperkuat dengan laporan media terkemuka Inggris, The Atlhletic yang menyebutkan jika Liverpool sudah resmi mendapatkan tenaga Thiago Alcantara.

Adapun Thiago Alcantara sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan Liverpool.

Thiago yang masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2021, dikabarkan juga sudah menolak untuk memperpanjang masa baktinya di Jerman.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved