Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Pemimpin Profesional, Ben Brahim Pantas Jadi Gubernur Kalteng

Pendeta Rita Mariane Baun memuji figur Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat. Menurutnya, Ben merupakan sosok pemimpin yang sangat p

Foto istimewa
Pendeta Rita Mariane Baun 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Pendeta Rita Mariane Baun memuji figur Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat. Menurutnya, Ben merupakan sosok pemimpin yang sangat profesional.

Keprofesionalan Ben Brahim itu dibuktikannya ketika memimpin Kabupaten Kapuas selama dua periode. Atas dasar itulah, Rita menilai Ben pantas untuk memimpin Kalteng.

"Pak Ben itu profesional orangnya. Ketika menjadi Bupati Kapuas dua periode, beliau memilih staf-stafnya bukan berdasarkan agama atau suku apapun. Yang penting dia melihat seorang itu punya kualitas," ujar Rita.

Sama dengan Polisi, Kapolri Ubah Seragam Satpam Jadi Coklat

Kodim Kualakapuas Bagi dan Ajak Masyarakat Gunakan Masker

Menurut Rita, keprofesionalan Ben dalam memilih staf terbukti bisa membawa kemajuan bagi Kapuas. Rita yakin, ketika Ben dipercaya memimpin Kalteng, dia akan membawa Kalimantan Tengah menjadi lebih maju lagi.

"Karena Pak Ben menempatkan stafnya sesuai kemampuan dan kapasitasnya, terbukti banyak perubahan yang terjadi di Kapuas. Sehingga saya yakin, ketika nanti beliau menjadi Gubernur Kalteng, beliau juga akan membawa kemajuan untuk Kalteng ini," kata Rita.

Yang membuat Rita semakin yakin jika Ben memang cocok menjadi Gubernur Kalteng. Rekam jejak Ben yang tidak pernah tersangkut kasus korupsi.

"Dua periode Pak Ben memimpin Kapuas, kami tidak pernah mendengar ada kabar penyalahgunaan keuangan atau korupsi lah secara kasarnya," ucap Rita.

Dengan bermodal profesionalisme dan bersih dari kasus korupsi. Rita sangat yakin Kalteng ke depan mampu menjadi provinsi yang maju dan sejahtera.

"Pak Ben sudah punya modal apik untuk memimpin Kalteng. Tinggal kita dukung saja. Saya yakin Kalteng ke depan akan jauh lebih baik dari sekarang," tegas Rita. (*)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved